CHAPTER 10

967 103 3
                                    

Perubahan yang mendadak. 'Secepat itukah kau berubah?'
......................................

Sohyun's POV

"Joesonghamnida...."

Aku buru-buru bangkit. Mungkin pipiku memerah sekarang, ah.. kuharap pria bermasker itu tidak menyadarinya. Aku sangat malu.

"Nona, ada apa dengan pipimu? Apa kau sakit? Apa kedinginan?"

Belum sempat aku menjawab, pria itu melepas mantelnya dan ia memakaikannya padaku. Sungguh perlakuan yang manis. Andai saja Jungkook seperti ini.

Tapi tunggu, aku benar-benar tidak asing dengan matanya. Siapa dia?

Tanpa basa-basi lagi, pria itu segera mendorongku menuju ahjumma dan ia segera masuk ke dalam mobilnya. Kini, mobil itu telah melaju pergi.

"Eomma... siapa yang barusan itu?"

"Dia? Dia anak majikan eomma. Tampan bukan?"

"Bagaimana aku bisa tahu kalau dia tampan? Lagipula.. kenapa dia pakai masker seperti itu?"

"Kau akan tau sendiri nanti. Ayo masuk, dasar nakal. Kau kan tidak suka salju. Bagaimana bisa seriang itu main-main di bawah salju? Seperti anak kecil saja!"

Ups! Rupanya aku melakukan kesalahan lagi. Yoo Jung tidak suka salju, sedangkan tadi aku sangat menikmati salju yang pada akhirnya bisa aku sentuh. Aku benar-benar membayangkan, betapa membosankannya hidup gadis ini tanpaku.

Keesokan harinya...

"Yoo Jung-aahh... Yoo Jung-aahh.."

Siapa itu?! Pagi-pagi berisik sekali.

Dengan mata setengah terbuka, aku melihat sosok gadis cantik berdiri dihadapanku. Rambutnya sebahu, kulitnya kuning langsat. Senyumnya juga manis. Aku sepertinya pernah melihatnya. Tapi dimana?

"Kau lama sekali Kim Yoo Jung. Hei! Apa kau baik-baik saja? Kenapa waktu itu kau tiba-tiba lari? Apa anjing itu terlihat menyeramkan bagimu?"

Aku hanya mengangguk pelan. Iya. Benar. Kejadian dimana secara tidak sengaja rohku menyatu ke dalam tubuh Yoo Jung, saat itu Yoo jung sedang bersama gadis ini. Aduh.. siapa namanya ya?

"Kenapa? Kau tak ingjn membawaku masuk ke kamarmu seperti biasanya?"

"Eoh... euh.. tentu. Ayo masuk!"

"Mandilah! Habis ini aku akan menyitamu seharian di rumahku. Aku sudah menemukan beberapa baju yang cocok kau pakai untuk nanti malam. Kau harus mencobanya satu per satu. Huh??! Kenapa??!! Kok melamun??"

"Pertama... aku.. lupa harus memanggilmu apa. Kedua, memang ada acara apa nanti malam?? Ketiga, haruskah aku memakai pakaianmu sementara aku ada pakaian di rumah??"

Tanyaku asal ceplos. Bagaimana kalau gadis ini mencurigaiku?? Aku sangat menyesal membiarkan mulutku melantur tidak jelas tadi.

"Yak! Kau minum berapa banyak semalam huh? Kemarin kau mengajakku ke mall untuk membeli pakaian, tapi kau malah kabur nggak jelas. jadi dengan inisiatifku, aku meminjamimu gaun seperti biasanya. Dan, kau tidak punya gaun yang bagus untuk nanti malam, kau sempat mengatakannya lewat line. Apa kau lupa kalau nanti malam kita akan menonton konser V dan menghadiri fanmeetingnya nanti sore? Dan apa kau lupa, aku Min Rae, sahabat sehidup semati mu sejak kau masih bayi!!"

YOU'RE MINE (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang