CHAPTER 20

781 100 8
                                    

Gadis yang Dikuasai

………………………….

Aku melemah. Karena perutku yang lapar, aku jadi tak bisa lagi melawan Taehyung yang membekap tubuhku. Hingga akhirnya, kami pun sampai di depan gedung pencakar langit berlantaikan 35. Cukup tinggi bukan?? Dan inilah apartemen pria bermasker itu!

“Ayo ikut aku!”

Taehyung mengeratkan cengkramannya pada lenganku, memaksaku untuk mengikutinya masuk. Kami segera menaiki lift dan aku lihat jemarinya memencet tombol menuju top floor.

Kami sudah sampai di depan pintu suatu ruangan yang aku yakini adalah apartemen milik Taehyung. Ia memasukkan beberapa password tapi mataku tak bisa melihatnya jelas.

Sekarang, kami sudah masuk ke ruangan itu. Aku mengedarkan pandangan, melihat seisinya yang begitu mewah. Di dalam apartemen ini terdapat dua lantai, dan balkonnya yang hanya bersekat jendela kaca yang transparan, di sana dihiasi oleh pemandangan indah kota Seoul serta sebuah kolam renang. Ada pantulan langit biru yang cerah pada airnya. Terlihat menyegarkan.

Perhatianku teralih ketika Taehyung mendudukkanku pada sebuah sofa empuk. Taehyung menyusul duduk di sampingku, ia melepas cengkramannya lalu menatap lenganku dengan tatapan penuh penyesalan.

“Oh! Aigo.. Kau terluka? Mianhae… tunggu disini, jangan bergerak oke?”

Apalagi ini? Kenapa sifatnya yang ganas tiba-tiba berubah lembut barusan??

Saat pikiranku tengah berkutat tentang Taehyung, mendadak aku mendengar suara pintu terbuka dari lantai 2. Aku melihat seseorang keluar dari sebuah ruangan.

“Hei!! Siapa kau??”

Saat aku berteriak, ia tampak kaget dan wajahnya seperti seorang maling yang sedang tercyduk.

Teriakanku yang kencang membawa Taehyung yang berjalan dari arah dapur, sepertinya, buru-buru berlari mendekatiku. Orang itu masih berdiri mematung.

“Waeyo??”

Lihat itu! Ada maling disini!”

Dengan wajah panik, telunjukku kuacungkan ke arah gadis mencurigakan yang baru saja keluar dari sebuah ruangan. Iya, dia gadis! Seorang gadis yang menyelinap masuk ke apartemen Taehyung, pasti dia maling.

Hahaha…haha..

Taehyung tertawa geli. Aku menjadi semakin bingung akan sifatnya yang berubah-ubah. Apa dia gila? Namja gila? Idol gila? Arghhh!! Aku malas memikirkannya, tapi seharusnya saat ada maling kita panik kan? Tapi dia ketawa??

Ya, maling cantik! Kemarilah…. Agar aku memperkenalkanmu padanya!”

Maling cantik? Apa maksud Taehyung sebenarnya? Dengan wajah bengong dan mulut terbuka, aku berdiri di belakang Taehyung sambil memegang lenganku yang kemerahan akibat cengkraman kuat si gila tadi.

Hey! Gadis mesum, dia Im Nayeon, sahabat kecilku!”

“Apa??

Gadis itu mulai turun dan bergabung dengan kami di lantai bawah. Saat berada tepat di hadapanku, aku bisa melihatnya dengan jelas, gadis itu… dia yang sudah memakiku di butik kemarin siang. Gadis yang sama dengan yang dibawa Taehyung ke butik.

Kau….” Kataku sedikit terkejut.

“Yak! Taehyung! Ngapain bawa gadis murahan ini ke apartemenmu eoh??”

YOU'RE MINE (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang