Kedatangan yang dinantikan
.....................................Author's POV
Hari kedua berada di tempat kerja. Hari ini Sohyun terlihat murung. Siapapun yang menggelayuti wajah gadis itu pasti dapat menerawang betapa sedih dirinya hari ini. Seharusnya ia merasa berbunga-bunga layaknya gadis yang habis kencan buta. Tetapi, keromantisannya kemarin malam dengan Jungkook seakan-akan tak memberikan reaksi apapun pada mood milik Sohyun.
Begitu pula dengan Rose, teman kerjanya yang kini mulai akrab dengan Sohyun. Teman sekaligus tangan kanan Nona Park itu begitu perhatian pada Sohyun lantaran umur Sohyun yang masih terbilang muda. Rose menganggapnya bukan hanya sebagai teman, melainkan adiknya sendiri.
Rose menakar-nakar kalau hati hoobae nya di tempat kerja itu cukup jelek. Ia juga melihat hari ini Sohyun tidak memakai seragam kerjanya.
"Yoojung~ah... kau kenapa? Tidak mau cerita pada eonni eoh?"
"Aa...eonni. maaf karena aku agak melamun. Gwaenchanha eonni. Hanya saja.. eomma marah padaku semalam."
"Apa yang terjadi? Apa kau melakukan kesalahan pada eomma mu?"
"Ne... semalam aku pulang terlalu larut. Dan... aku juga sedikit kehujanan kemarin. Mungkin karena itu juga aku agak badmood hari ini."
"Mwo?? Jinjja?? Kemarin hujan? Apa kau gila? Mana ada hujan di musim salju begini?"
Ah.. benar juga yang dikatakannya. Sekarang Sohyun semakin gusar. Bagaimana mungkin kemarin hujan?? Ini adalah hal aneh.
Sepertinya tak ada waktu bagi Sohyun memikirkan kejanggalan-kejanggalan yang sempat terjadi semalam. Ia kembali disibukkan oleh pekerjaannya. Beberapa artis datang dan pergi untuk sekadar memilih pakaian yang akan dibelinya. Bukan hanya itu, beberapa orang penting juga tampak memenuhi butik Nona Park.
...........................
Sohyun's POV
Jam istirahat makan siang. Harusnya Mingyu sudah keluar dari ruangannya sejak setengah jam yang lalu. Ia bahkan mengirim pesan singkat padaku bahwa hari ini ia akan mengajakku makan siang bersama.
Ini sudah cukup lama. Cafe juga mulai rame pengunjung.
Dari kejauhan terlihat sosok pria yang tak asing di mata Sohyun. Pria yang telah mengantarnya pulang kemarin.
Jeon Jungkook? Apa yang dia lakukan disini?
Jungkook pun melihat keberadaan Sohyun dan ia mulai mendekat.
"Sohyun-ah.... kau disini?"
"Ehm... ya. Aku sedang menunggu teman untuk makan siang bersama."
Kenapa kau duduk disitu? Yak.. jeon jungkook! Jantungku mulai melemah...
"Apa kau sehat? Kau terlihat pucat."
"Tidak apa-apa.. hanya saja aku agak tidak enak badan karena kemarin."
Sohyun teringat kejadian aneh yang sedari tadi merayapi pikirannya. Tanpa ragu, ia pun bertanya pada Jungkook yang indigo.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MINE (✔)
FanfictionAku hanyalah arwah yang ingin kembali hidup. Aku ingin merasakan cinta. Hingga suatu hari, seorang malaikat datang dan memberiku kehidupan. Aku berhasil bernafas di dalam tubuh seorang gadis dengan mengemban sebuah misi. Aku berhasil bertemu cintak...