CHAPTER 32

669 95 6
                                    

Kehidupan nyata telah berhasil dimulai.
..............................

TING!

Suara handphone Sohyun berdenting dari samping bantalnya. Sohyun yang masih melamunkan sesuatu, langsung mengambil handphone dan membaca pesan singkat di dalamnya.

From : Jungkookie

Chagi~~, apa kau sudah tidur? Maaf mengganggumu. Aku hanya merindukanmu saja.

Oh ya! Bagaimana kalau besok kita pergi bersama? Aku ingin menunjukkan sesuatu padamu. Aku akan menjemputmu di apartemen tepat setelah bosmu berangkat menuju kesibukannya.

Secepat mungkin, Sohyun membalas pesan kekasihnya. Lagipula, ia ingin melihat ‘apa yang akan ditunjukkan oleh Jeon Jungkook’.

Baiklah, Jungkook-ah. Mari menghabiskan waktu bersama. Aku sangat penasaran dengan sesuatu yang kau maksud.

Send!

TING!

From : Jungkookie

Gomawo chagi-ah… Tunggu aku besok ya. Jalja…

………………………….

“Kau tampak belum sehat, Yoojung. Hari ini, tidak perlu ikut aku ke lokasi pemotretan puma.”

“Ne.. Taehyung-ah.. aku merasa sedikit pusing dan mual.”

“Ah, jinjja?? Kalau begitu kau harus banyak beristirahat! Jangan sampai sakit! Maaf jika aku merepotkanmu selama ini.”

Sohyun dalam hati merasa bersalah karena telah membohongi pria polos yang ada di hadapannya ini. Tapi, ia harus menemui Jungkook. Harus.

Mianhae Taehyung-ah… Ucap Sohyun dalam batinnya.

Taehyung pun kini sudah pergi. Menghilang dari balik pintu bersama masker yang sudah menutupi sebagian wajahnya. Setelah beberapa saat, sebuah pesan singkat datang dari handphone Sohyun.

From : Jungkookie

Chagi… aku lihat Taehyung sudah berangkat dan meninggalkan gedung apartemen ini bersama manajernya. Kau bisa keluar sekarang. Aku menunggumu di lobi.

Sohyun langsung memasukkan handphone ke dalam tasnya yang sudah ia siapkan di sekiatar sofa. Dan bergerak keluar menuju lobi. Menemui sang kekasih yang sudah menunggunya.

................................

“Kita mau kemana Kookie?”

Tanya Sohyun penasaran dari dalam mobil Jungkook yang kini tengah melaju di jalanan Seol yang cukup licin.

Sebentar lagi juga akan sampai. Tenang saja…”  Jawab Jungkook santai.

Benar juga kata Jungkook. Belum sampai sepuluh menit, mereka berdua sudah sampai di dalam basement sebuah apartemen sederhana namun terkesan mewah.

Dan tentu saja Sohyun merasa terkejut, karena apartemen ini adalah tempat dimana pertama kali ia mengenal nama Jungkook.

Apartemen ini adalah apartemen seorang pria yang selalu dikagumi Sohyun sejak pria itu menolong anak kecil di taman dan memberikan mereka sebuah lollipop.

YOU'RE MINE (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang