Kevin

784 32 2
                                    

Key, gue gak tau perasaan apa yang gue punya ketika gue kenal sama lo. Lo orang pertama yang gue ajak ngobrol di hari pertama masuk sekolah, meskipun balesan lo selalu jutek sama gue. Tapi gak apa-apa, itu salah satu tantangan buat gue.

Key? Lo tau gak? Pertama kali gue pindah rumah, terus gue disekolahin di sekolah yang sama sekali gue gak mau, tapi ternyata gue dua kali lipat lebih nyaman ada di sekolah itu. Tau alasannya kenapa? Karena itu semua ada lo Key.

Lo juga berhasil bikin gue berani untuk keliling nyari tempat yang bagus buat nembak lo, buat hari ulang tahun lo, padahal gue bingung banget karena gue belum hafal sama daerah disini.

Key, lo juga harus tau betapa grogi nya gue ketika nyiapin semuanya buat nembak lo. Gue bingung harus ngomong apa nanti ketika gue berhadapan sama lo.

Segala usaha udah gue coba buat ngambil hati lo. Sebisa mungkin gue ada buat lo. Tapi buat bikin lo tertarik sama gue itu susah banget Key. Entah gue gak tau alasannya apa, lo sama sekali gak pernah sedikit aja ngelirik perasaan gue.

Harus dengan cara apa lagi biar gue tetep jadi milik lo seutuhnya Key?
Gue udah minta bantuan sama sahabat lo, Yasmin. Gue cari tau segala kesukaan lo apa aja, berharap lo sedikit terbuka hatinya buat gue.

Tapi pada akhirnya, lo lebih memilih kita untuk jadi teman. Key, jawaban yang lo kasih waktu itu, bikin gue gak bisa tidur semalaman. Dunia mau bilang gue lebay juga bodo amat, karena emang itu kenyataannya. Gue benci, gue benci sama diri sendiri karena belum berhasil bikin lo luluh. Kalau lo berfikir lo ga istimewa di mata gue, terus buat apa gue ngelakuin semuanya ini sendirian? Lo bikin dada gue sesak tiap malem kalau gue harus ngerasain yang namanya rindu sendirian. Gak ada yang lebih sakit dari mencintai orang sendirian Key.

Gue mohon sama lo, kasih satu kesempatan buat gue, sedikit aja lo respon perasaan gue Key, meskipun itu suatu kebohongan karena gue tau lo ga pernah cinta sama gue. Tapi setidaknya perjuangan gue gak sia-sia.

Kalau emang kita ditakdirkan cuma untuk jadi teman, gue bakalan terus berusaha mengubah takdir biar lo sama gue jadi "Kita".


Kevin

PERGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang