Assalamualaikum pembaca semua, maaf sekali jika pada cerita "PERGI" banyak kesalahan dalam pengetikan, bahasa yang kurang dimengerti, penempatan tanda baca yang tidak tepat, atau apapun itu yang membuat pembaca semua kebingungan atau malah jadi berpikiran; ini cerita apaan sih.
Aku mengakui, "PERGI" ini adalah sebuah karya yang tidak ada apa-apanya dari cerita-cerita papan atas yang lebih dulu ada di wattpad. Ini kali pertamaku menulis, jadi tolong di maklum ya. Aku menyebut karya pertama aku ini sebagai suatu proses.
Awalanya aku mengira cerita yang aku buat ini sama sekali tidak ada pembacanya, sebab aku menulis bukan untuk menambah popularitas, tapi aku membuat ini karena itu murni keinginanku untuk menuangkan hobi menulisku, tapi syukur alhamdulillah baru beberapa chapter saja sudah lumayan banyak pembacanya. Tuh kan jadi sombong. Eh, bukan sombong, ini wujud syukur kebahagiaan hehe.
Terimakasih banyak sudah mampir dan mau meluangkan waktu nya untuk membaca ceritaku ya, jika tidak suka dengan cerita yang tidak ada apa-apanya ini, silahkan back dan hapus dari perpustakaan saja. Aku gak mau kalian kecewa sama karya yang udah aku buat.
Aku gak maksa kalian harus meninggalkan komentar positif diceritaku ini, kalian membaca satu chapter saja itu sudah alhamdulilah buatku. Sekali lagi, aku menulis ini karena aku ingin, bukan paksaan. Jadi sebelumnya aku agak lama memperbarui setiap chapternya, maaf kan ya. Soalnya aku nulis gak tentu, bisa pulang sekolah, bisa jam 3 pagi, bisa di dalam angkutan umum, bisa saat jam pelajaran berlangsung. Loh? Inspirasi kan datang darimana saja ya kan? Hehe.
Nah, ini dia beberapa tokoh yang ada dalam ceritaku. Semoga suka yaaaa :)
Kevin dengan jacket yang biasa dia kenakan.
Kevin dengan kemeja setengah lengannya.
Tokoh Utama. Keysha.
Key dengan poni khas nya.
Samudra. Dengan lesung pipi nya.
Sam sedang mendengarkan Key bercerita.
Sam dengan seragam sekolahnyaJangan lupa untuk mampir di ceritaku yang ke dua "Sehari Setelah Mengenalmu".
*jangan pernah berhenti membaca*
Wassalamualaikum.
Tertanda
FilyastyGumilar
KAMU SEDANG MEMBACA
PERGI
Teen FictionMeski di penghujung waktu, aku harus mengikhlaskanmu untuk tak lagi kumiliki.