Chapter 4

10.1K 763 47
                                    

Author Pov

di sebuah rumah sakit lebih tepatnya di ruangan serba putih terdapat dua orang pria. seorang pria yang tengah mencoba untuk tidak emosi kepada seseorang yang sedang terduduk sila di ranjangnya dan merengek manja padanya.


"Kim taehyung!! jangan keras kepala kau baru saja sadar kemarin dan sekarang kau merengek ingin pulang?"


"ta tapi Yoongi hyung..aku benar benar bosan disini..aku ingin pulang saja..boleh ya hyung..ya ya ya ya..."


ya! mereka adalah kakak beradik kim yoongi dan kim taehyung. sepertinya mereka sedang berdebat tentang sesuatu hmm..


tentu saja sekarang mereka tengah berdebat karena taehyung merengek pada yoongi sang kakak untuk mengijinkannya pulang, karena sungguh taehyung sangat bosan berlama lama di sini. ya! di ruangan yang tidak ada menarik menariknya sama sekali apalagi kalo bukan rumah sakit, tempat yang sering dikunjungi oleh taehyung sekaligus dibencinya.


namun sepertinya yoongi tidak mengijinkanya untuk pulang dikarenakan taehyung yang baru saja sadar kemarin bahkan dokter bilang kondisi taehyung masih lemah dan harus istirahat total.


jadilah perdebatan kakak beradik ini.


"tidak! sekalinya tidak tetap tidak tae!"


"huh..hyuunggg...kumohon..lagipula aku sudah baik baik saja hyung..lihatlah..apa aku harus berlari dan melompat supaya hyung percaya?"

ujar taehyung yang meraih lengan yoongi yang berdiri disisi ranjangnya dan mengayunkannya manja sehingga membuat tubuh yoongi bergerak ke kanan dan ke kiri.


"Tae demi tuhan astaga.. sudahlah sekarang lebih baik kau tidur okay.."

ujar yoongi yang sudah mulai frustasi dengan sifat keras kepala adiknya ini. sebenarnya sifat keras kepalanya itu menurun dari siapa eoh..


"huh baiklah liat ini hyung.."

ujar taehyung yang melepaskan pegangannya dari lengan yoongi dan hendak turun dari ranjang. namun sedikit lagi telapak kaki taehyung akan menyentuh lantai tiba tiba ada yang menyentuh lengannya.


"yak yak yak..KIM TAEHYUNG!!"

ujar yoongi yang sempat terkejut karena taehyung yang nekat ingin turun.


"pokoknya aku ingin pulang hyung!!"

pekik taehyung sedikit berteriak lalu membalikan posisi duduknya menjadi membelakangi yoongi karena dia benar benar kesal dengan kakaknya itu.


"huh.. terserah! sekarang lebih baik kau tidur, hyung keluar dulu sebentar"

ujar yoongi pasrah lalu membalikan posisinya bersiap keluar namun baru saja tangannya menyentuh kenop pintu terdengar isakan kecil dan yoongi yakin itu adalah suara taehyung adiknya.




"hikss..hiksss..."

Don't Say Goodbye...(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang