Chapter 5

9K 720 82
                                    


sakit, sangat sakit...

itulah yang aku rasakan...

sebenci itukan kalian padaku...

sampai kapan kalian akan membenciku...

sampai kapan...??

apa sampai aku...

pergi...

apa kalian benar benar ingin aku pergi...??

kalian yakin...??

aku hanya takut...jika aku pergi...

aku tidak akan bisa kembali lagi...

haha...memangnya siapa yang mengharapkanku kembali nantinya...

huh...tidak akan ada benar kan??

haruskah kuucapkan goodbye pada kalian..??

haruskah...??

Kim Taehyung


Author Pov

"yoongi hyung.."


"ya tae.."


saat ini yoongi sedang berada di kamar taehyung, untuk menemaninya tidur.


temani aku tidur hyung... aku takut...


itulah yang taehyung katakan pada yoongi, sebenarnya yoongi bertanya apa yang taehyung takutkan, namun anak itu tidak memberitahunya dan malah mengalihkan pembicaraan. dan posisi mereka saat ini sedang terbaring bersama dan saling berhadapan, dengan taehyung yang berada dalam pelukan hangat yoongi. dan yoongi membalas pelukannya sambil sesekali mengusap kepala taehyung, layaknya seorang ibu yang ingin menidurkan anaknya. dan benar saja itu sukses membuat taehyung mengantuk dan sesekali memejamkan matanya. namun ia tidak mau tidur karena taehyung takut, taehyung tidak mau melewati moment ini hanya dengan tidur, taehyung ingin menghabiskan waktunya dengan mengobrol semalaman dengan yoongi.


"aku sangat menyukai pelukanmu hyung.. nyaman dan hangat..sampai rasanya aku ingin tidur ughh.."


"hahaha... kalo begitu tidur tae.. lagian ini sudah larut, tidur yah.."


taehyung menggeleng dalam pelukan yoongi, sedikit membuat yoongi kegelian karena rambut taehyung yang mengenai lehernya.


"aku tidak mau tidur hyung... a-aku takut.."


mendengar perkataan taehyung, yoongi menundukan kepalanya guna melihat langsung wajah taehyung.


"takut?, apa yang perlu ditakutkan tae, hyung disinikan, jadi kau tidak perlu takut, tidurlah.."

Don't Say Goodbye...(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang