sebelumnya..
"buka pintunya."
"baik"
salah satu perawat membuka pintu ruangan serba putih tersebut, lalu terlihat seorang wanita paruh baya yang sedang menatap kosong ke arah jendela, sambil memeluk boneka singa berukuran sedang milik taehyung saat kecil.
tes..
taehyung kembali meneteskan airmatanya saat melihat seseorang yang sudah sangat lama ia rindukan, seseorang yang sudah melahirkannya dan mencintainya dengan tulus, seseorang yang sangat ia cintai dan hormati.
taehyung tersenyum sendu saat melihat boneka singa miliknya berada dalam pelukan ibunya, boneka itu sudah tampak kusut, meskipun bersih karena selalu dibersihkan oleh perawat disini demi kesehatan pasiennya.
"e-eomma.."
"taetae.."
Author Pov
"e-eomma.." gumam taehyung lirih, ia berjalan pelan menuju sang ibu yang masih sibuk bermain bersama boneka singanya.
"taetae.. mau makan?, nanti ya.. tunggu appa pulang dulu okay?" ujar nyonya kim sambil mengusap lembut boneka itu.
tes..
semua orang disana tidak mencoba untuk menghalangi taehyung yang mendekati sang ibu, entahlah.. mereka hanya tidak ingin saja atau apa?
taehyung sampai didepan ibunya, dengan tangan bergetar ia mencoba menyentuh bahu sang ibu.
"eomma.." gumamnya mencoba menahan tangis, sungguh.. taehyung sangat merindukan ibunya, ia tidak bisa lagi berkata kata selain menyebut kata eomma, nyonya kim menoleh pada taehyung..
tes..
airmata taehyung lagi lagi jatuh, dan semua orang dibuat terkejut karena nyonya kim menyentuh pipi taehyung lembut, lalu mengusap airmata taehyung, sungguh.. ini adalah yang pertama kalinya sang ibu mau merespon orang yang mengajaknya bicara.
"hikss..e-eomma..hikss..eomma.."
taehyung memeluk nyonya kim erat, lalu menangis keras dipelukannya, nyonya kim??
entahlah.. ia hanya terdiam, dan tidak membalas pelukan taehyung sama sekali, tapi kedua tangannya terkepal erat.
"maaf nyonya.. kami tidak bisa menyelamatkan suami anda"
"ini semua gara gara kamu taehyung!!! appa tidak akan mati, jika kamu nurut!!"
BRUKK
taehyung jatuh tersungkur, setelah tiba tiba saja nyonya kim mendorongnya begitu kuat, semua orang disana ikut terkejut dengan apa yang sudah dilakukan sang ibu, terutama taehyung.
"e-eomma?"
"KAU PEMBUNUH!! KAU MEMBUNUH SUAMIKU BRENGSEK!!!"
nyonya kim menjerit histeris, lalu melemparkan semua barang yang ada disana pada taehyung,
PRANKK!!
BUGH!!
"KAMU JAHAT!! HIKSS... KENAPA TIDAK KAMU SAJA YANG MATI HAH?!! HIKKS...JAHAT!!"
PYARRR!!
"DASAR ANAK SIALAN HIKSS..ARGGGHHH!!!"
BUGH!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Say Goodbye...(end)
FanfictionKisahku yang berawal dari canda tawa kebahagian bersama kakak kakakku.. Kini berubah menjadi air mata penderitaan yang mengalir tanpa henti.. Kalian berada disisiku tapi kenapa aku merasa...bahwa aku... Aku kesepian... Aku terluka fisik dan hatiku...