Ada kah yang masih menunggu ff ini??
Jangan lupa vote dan komennya ne.. Karena voments kalian itu semangatkuu..
Happy reading 😊💜
Awas typo banyak hehe.. 😅
Author Pov
"WAHHH!! DAEBAKK!! JIMINIE MENANG,, YEAYYY!!! JIMINIE HEBATTT"
mendengar teriakan taehyung yang begitu lantang membuat semua orang yang ada disana menatapnya, termasuk jimin yang langsung tersenyum kaku, merasa malu karena teriakan taehyung untuknya.
yahh.. Pemenang dari balapan itu adalah jimin, jimin menghela nafas kasar dan berjalan mendekati taehyung yang masih heboh menyerukan nama jimin.
Tak!!
"Akh! sst! Jiminie! Kenapa kau menyentil keningku eoh?!" ujar taehyung sembari mengusap keningnya.
"kenapa kau berteriak seperti itu?!, kau membuatku malu tau!"
Ujar jimin pelan namun penuh dengan penekanan, jimin menghela nafas lelah saat melihat taehyung hanya tersenyum polos. Lalu tertawa kecil. Tanpa sadar membuat jimin juga ikut tersenyum.
"ayo! Kutraktir makan!"
"wahh.. jiminie baik sekalii.. ayooo!!"
Taehyung merangkul bahu jimin erat, biasanya jimin akan langsung membanting keras orang yang berani merangkulnya tapi taehyung..??
Entah kenapa hati jimin menghangat saat taehyung merangkulnya seperti ini."Yak jimin hyung!!"
Jimin menoleh kebelakang, begitupun dengan taehyung, mereka melihat seorang pria berlari mendekati mereka yang sudah ada diarea parkir.
"ah.. Jihoon ah.." ujar jimin santai, jihoon menatap tajam jimin dan juga tarhyung bergantian.
"ck! Hyung!,, kau sudah berjanji akan ikut bersama kami untuk merayakan kemenanganmu!, kau malah pergi dengan...namja aneh ini eoh?"
Ujar jihoon sembari melihat penampilan taehyung, kalian ingatkan jika taehyung hanya memakai hoodie dan celana trening.
Taehyung yang mendengarnya hanya menundukan kepalanya lesuh."eum.. Jihoon ah,, maaf tapi sepertinya aku ti-
"tidak!,, jiminie akan ikut,iyakan?,, aku akan kembali kerumah sakit saja.. Jiminie ikut saja dengan jihoonie.. "
Ujar taehyung santai, jihoon mengejapkan matanya berkali kali saat mendengar taehyung yang bahkan belum pernah bertemu dengannya itu memanggilnya dengan diakhiri ni?
"yak! Jangan sok akrab denganku yah!!" ujar jihoon membuat taehyung terkejut, jiminpun menghela nafas kasar.
"aishh!!baiklah! begini saja,, aku akan ikut denganmu jihoon ah,,tapi taehyung juga akan ikut bersama kita, titik tidak pake koma apalagi spasi."
Jihoon yang tadinya tersenyum senang, langsung mendelik sebal, dan berjalan duluan meninggalkan jimin yang mendesah lelah, ia tau jihoon itu memang sangat manja dan dekat dengannya, dan sepertinya jihoon merasa cemburu dengan taehyung.
"jimine.. Sepertinya jihoonie marah padakuu.. Aku tidak usah ikut saja yah.. "
Bujuk taehyung, jimin berfikir sejenak, namun tak lama iapun menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Say Goodbye...(end)
FanfictionKisahku yang berawal dari canda tawa kebahagian bersama kakak kakakku.. Kini berubah menjadi air mata penderitaan yang mengalir tanpa henti.. Kalian berada disisiku tapi kenapa aku merasa...bahwa aku... Aku kesepian... Aku terluka fisik dan hatiku...