Chapter 6

8.3K 648 78
                                    

awas! typo bersebaran!

selamat membaca!



Author Pov



sesampainya di rumah sakit, para perawat segera mengeluarkan taehyung dari ambulan begitupun dengan yoongi dan jungkook yang masih menangis, mereka mengikuti taehyung yang terlihat sangat tersiksa karena dadanya yang terasa sangat sesak seakan tidak ada lagi udara didunia ini. taehyung tersadar begitu sampai didepan rumah sakit.



taehyung tidak bisa mengeluarkan suara apapun walaupun mulutnya terbuka dan dadanya pun terlihat  naik turun berusaha untuk bernafas melihat itu membuat yoongi dan jungkook ikut merasakan sesaknya, apalagi jungkook yang tidak bisa berhenti menangis karena melihat sang kakak yang sangat ia sayangi itu sangat tersiksa, dan jungkook terus mengenggam tangan taehyung yang dingin dengan erat.


"hiksss... hiksssss... taetae hikss.. hyung.. hikss.. hiksss..."


"taehyung... bertahanlah, hyung mohon.."


seorang perawatpun memasangkan masker oksigen berharap bisa mengurangi sesaknya namun belum 5 menit taehyung mencoba mengangkat tangannya dan menggelengkan kepalanya lemas pertanda bahwa taehyung masih merasa sesak. melihat itu para perawatpun mempercepat langkah mereka menuju ruang IGD (Intalasi Gawat Darurat). 


"maaf, sebaiknya kalian tunggu diluar" 


ujar seorang perawat saat yoongi dan jungkook ingin ikut masuk kedalam ruang IGD tersebut, mereka pun menurut dan menunggu diluar, namun mata mereka tidak pernah lepas untuk memperhatikan para dokter yang sedang berusaha menyelamatkan taehyung, terlihat seorang dokter sedang memeriksa paru paru taehyung menggunakan stetoskop lalu meminta perawat untuk memasang inhalasi.


 Inhalasi adalah pemberian obat dalam bentuk uap langsung menuju alat pernapasannya (hidung ke paru-paru) menggunakan alat yang disebut dengan nebulizer.   


terlihat seorang perawat memasukan 3 macam obat yang dimasukan kedalam tabung kecil sebelum mesin dijalankan, lalu kembali memasang masker oksigen lalu mesinpun dinyalakan. setelah 15 menit dokter meminta seorang perawat untuk melepas inhalasi dan masker oksigen namun ternyata taehyung masih saja kesulitan bernafas dan itu membuat para dokter melakukan langkah selanjutnya, dan harus mendapatkan suntikan dan infus.


"jungkookie, ayo duduk dulu, kau pasti lelah.."


"t-tidak hyung.. aku masih ingin melihat taetae hyung.."


"kookie jangan keras kepala, taehyung pasti tidak akan suka jika melihat kau keras kepala seperti ini."


terlihat yoongi yang sedang berusaha membujuk jungkook untuk beristirahat karena jungkook yang sedari tadi menangis karena itu pasti melelahkan, namun sepertinya jungkook tetap kekeuh pada pendiriannya, tidak ingin meninggalkan taehyung barang sedetikpun. dan yoongi pun hanya bisa menghela nafas lelah.

Don't Say Goodbye...(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang