Chapter 18

6.5K 539 72
                                    


Maaf semuanya...

Awas typo

Jangan lupa vote dan komennya yahh...





Terimakasih...







Happy reading...

😉😉😉🙏











Author Pov

Dipagi hari yang cerah Jimin sedang termenung dibalkon kamarnya sekarang, ia memikirkan tentang pembicaraannya bersama yoongi tadi malam.
Dengan ditemani oleh sebatang rokok yang menyala ditangannya.




Flashback on


"jimin ssi, kumohon percaya padaku.. aku dan yang lainnya benar benar ingin memperbaiki hubungan kami dengan taehyung, adik bungsuku sakit keras, dia tidak mau makan, bicara, dan terus meracau meminta maaf pada taehyung, kami keluarganya jimin ssi.." ujar yoongi frustasi, ia bahkan sampai berlutut dihadapan jimin, biar saja harga dirinya hancur sekarang, yang terpenting itu adalah taehyungnya.



"aku akan mencoba membujuk taehyung untuk bertemu dengan adik bungsumu itu, tapi jika untuk kembali tinggal bersama kalian.. aku serahkan semuanya pada taehyung, biarkan dia yang memilih ingin tinggal dengan siapa." ujar jimin lalu bangkit berdiri.



"apa adikmu itu masih dirawat?" tanya jimin, yoongi bangkit dan menghapus airmatanya kasar.


"yah.. datang saja kerumah sakit.. dan tolong bujuk taehyung agar tidak membenci jungkook, dia boleh membenciku, tapi jangan jungkook" ujar yoongi, jimin menganggukan kepalanya lalu menepuk pundak yoongi sebelum pergi darisana.



"terimakasih banyak jimin ssi" ujar yoongi, jimin berhenti sejenak.



"hm.. kau memang harus berterimakasih padaku yoongi ssi" ujar jimin sebelum pergi meninggalkan yoongi yang mendengus kesal karenannya.




Flashback off



"SELAMAT PAGI JIMINIE!!"


jimin terkejut sampai menjatuhkan rokoknya yang masih utuh itu karena teriakan membahana dari seseorang yang baru saja memasuki kamarnya.


Jimin membalikan badannya cepat dan menatap tajam taehyung yang masih tersenyum manis dibelakangnya.



"YAK!! BISAKAH KAU MENGETUK PINTU DULU SEBELUM MASUK KAMARKU!, DAN JANGAN BERTERIAK BEGITU!, KAU MENGEJUTKANKU TAU!!"


taehyung menutup telingannya saat telingannya berdengung karena teriakan jimin padanya. Setelah jimin berenti baru ia membuka telingannya lagi.


"wah.. ternyata jiminie bisa terkejut juga yah hahaha... " ujar taehyung sembari tertawa, sedangkan jimin hanya menatap taehyung datar.



 " ujar taehyung sembari tertawa, sedangkan jimin hanya menatap taehyung datar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Don't Say Goodbye...(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang