Maaf udah bikin nunggu lama..Awas typo
Jangan lupa vote dan komennya yah..
Terimakasih..
Happy reading....
Author Pov
"ruangan siapa ini jim?, kenapa kau membawaku kemari?!" ujar taehyung kesal.
"sudahlah.. ayo masuk!"
Jimin menarik tangan taehyung untuk masuk keruang rawat seseorang, ya, mereka saat ini sudah berada dirumah sakit. Sebenarnya taehyung sempat mencoba kabur tadi, tapi jimin dengan cepat menarik kerah belakangnya dengan kasar, membuat taehyung tidak bisa melawan lagi.
"tunggu.. "
Taehyung menatap bingung jimin yang berhenti diambang pintu.
"dengarkan aku yah, turuti apa kata hatimu, jangan egois, munafik, atau bersandiwara lagi!, mereka sudah menyesali perbuatan mereka!, jadi maafkanlah mereka, terutama adikmu yang sekarang sakit karena dirimu.. "
Taehyung mematung mendengar penjelasan jimin, sebenarnya apa yang direncanakan jimin?, jimin pun menutar kenop pintu dan menarik tangan taehyung masuk.
Ceklek!
Namjoon, hoseok, dan yoongi reflek berdiri melihat taehyung dan jimin sekarang.
Jungkook masih belum menyadari jika taehyunglah yang datang sampai ia.."taehyungie.. "
Sampai jungkook mendengar lirihan yoongi disampingnya, ia pun menoleh kedepan, dimana jimin dan taehyung berada.
Jungkook tidak mengeluarkan sepatah katapun, tubuhnya bergetar, tangannya meremat selimutnya erat, dan matanya pun berkaca kaca."taetae hyunghh.. taetae hyung..taetae hyung..." ujar jungkook terus memanggil nama taehyung berkali kali.
Taehyung menggigit bibirnya saat mendengar lirihan dari adik kesayangannya tersebut, jimin yang melihatnya pun jadi kesal,karena taehyung menggigit bibir bawahnya.
"k-kita pergi saja jim.. "
Jimin menahan lengan taehyung saat taehyung mengajaknya pergi, yoongi, namjoon dan hoseok pun hanya bisa terdiam pasrah.
"bukankah sudah kubilang jangan egois!, munafik, dan bersandiwara lagi!, kau perduli padanya tae!, lihat adikmu!!" ujar jimin sembari menarik paksa taehyung untuk lebih mendekat dengan jungkook, hingga jungkook lebih mudah menjangkau taehyung sekarang.
Taehyung memalingkan wajahnya saat bersitatap dengan jungkook. Dengan tangan bergetar jungkook mencoba untuk menggengam tangan taehyung. Taehyung mati matian mencoba untuk tidak goyah sekarang.
"taetae hyung.. taetae hyung.. tae--
"lepaskan tanganmu dariku!" taehyung menepis tangan jungkook kasar, lalu berjalan tergesa mencoba untuk lari namun terhenti saat jungkook meraung keras memanggil namanya.
"TAETAE HYUNG! TAETAE HYUNG! TAETAE HYUNG..!!"
Semua orang disana termasuk taehyung bingung, kenapa jungkook hanya terus saja memanggil manggil namanya, kenapa jungkook tidak mengeluarkan kata kata lain selain menyebut namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Say Goodbye...(end)
FanfictionKisahku yang berawal dari canda tawa kebahagian bersama kakak kakakku.. Kini berubah menjadi air mata penderitaan yang mengalir tanpa henti.. Kalian berada disisiku tapi kenapa aku merasa...bahwa aku... Aku kesepian... Aku terluka fisik dan hatiku...