happy 1

7.9K 683 18
                                    


Kandungan Y/N sudah berjalan 4 bulan, Selama kehamilan Y/N Wonwoo dan ibu Wonwoo begitu over protektive .

Mereka takut insiden pendarahan kemarin terjadi lagi.

Sementara selama Y/N hamil ibu Wonwoo memutuskan untuk tinggal di seoul menjaga dan menemani Y/N saat Wonwoo bekerja yang terkadang sampai pulang larut malam, ibu Wonwoo tidak tega jika Y/N terlalu lama sendirian di rumah sebesar itu apa lagi sekarang ia sedang mengandung cucu pertama nya.

Selama kehamilan Y/N selalu meminta hal yang aneh pada Wonwoo, ngidamnya bahkan bisa di bilang tidak biasa hormon sexsual nya juga tidak seperti biasanya padahal sedang hamil,jika tidak sedang hamil Wonwoo sih senang senang saja Y/N menjadi agresif.
Masalah nya Wonwoo tidak ingin terjadi sesuatu kepada anaknya nya di dalam sana.

Emosi ibu hamil memang berubah ubah Kadang manja, sensitif, mudah marah tapi juga mudah menangis,kadang kadang malah membuat Wonwoo emosi.

Seminggu yang lalu contoh nya,

Y/N tidak mau berdekatan dengan Wonwoo, untuk melihat Wonwoo saja rasanya malas, ia tidak tahu pokoknya dimatanya Wonwoo menyebalkan.

Wonwoo pun mengalah, selama seminggu itu mereka pisah kamar,tapi ketika malam hari saat
Y/N tertidur Wonwoo nekad masuk ke kamar mereka hanya sekadar untuk memeluk Y/N untuk mengobati rasa rindu nya.

Tidak seperti biasanya Y/N terbangun dengan rasa mual yang hebat padahal ini masih jam 3 pagi, Y/N terbangun dan berlari ke kamar mandi memutahkan semua isi perut nya.

"Huueeewk... Hwueeek... Euhh... Hueweek... Weeeeuuk... "

Nafas Y/N terengah engah ketika menjeda rasa mual nya, wajah nya memucat, keringat dingin keluar begitu saja, pandang nya melemah... Detik berikutnya tubuh Y/N hampir saja ambruk ke lantai jika saja Wonwoo tidak sigap menangkap tubuh istri nya.

Wonwoo terbangun karena suara mutah istri nya, ia berlari ke arah kamar mandi ia kaget karena Y/N hampir saja tumbang jika Wonwoo tidak menangkap nya.

Wonwoo : " Kau kenapa?... Yak!! Ireona!! Jangan membuat ku khawatir!

Ucap Wonwoo panik mengguncangkan bahu istri nya pelan. Karena tidak mendapatkan respon Wonwoo pun membopong tubuh Y/N membaringkan nya kekasur sembari berteriak memangil sang ibu.

Ibu Wonwoo :"Ada apa?Y/N kenapa won?

Tanya nya ikut panik.

Wonwoo : " molla...eomaa.. Dia tadi mutah setelah itu pingsan "

Ucap Wonwoo mengusapkan minyak angin dihidung Y/N agar ia siuman.

Ibu Wonwoo : "ibu pangilkan dokter ne"

Ucap ibu Wonwoo hendak beranjak, namun urung ketik menantunya mulai tersadar.

Ibu Wonwoo : " eoh.. Y/N gwenchana ?

Ucap ibu Wonwoo mengelus rambut y/n.

Y/N : "nan gwenchana eomoni "

Lirih mu.

Wonwoo : " minumlah pelan pelan "

Ucap Wonwoo memberikan air putih membantu Y/N minum.

Wonwoo : " Kau membuat ku khawatir "

Ucap nya menatap Y/N .

Y/N : " maaf membuat eomoni terbangun pagi buta begini "

My Husband Is Cool Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang