Pergi

2.9K 289 20
                                    

Hari ini sudah genap 3 hari YN mengunjungi Nenek nya yang tengah sakit di Indonesia.

Berat rasanya ia harus meninggalkan byul dan Wonwoo sementara. Namun Apa daya byul masih terlalu kecil untuk di bawa berpergian menggunakan pesawat mengingat bising nya suara mesin pesawat itu.sementara Wonwoo tadinya memang berniat ingin menemani YN ,namun istrinya menolak dengan alasan " Kasihan jika byul di tinggal Ayah nya juga "



Wonwoo benar-benar bisa di andalkan untuk menjaga byul dari memandikan,menyuapi makan ,mendandani ,mengajak bermain ,menidurkan.
Wonwoo benar-benar melakukan semuanya kecuali satu.....

Menyusui byul....

Benar-benar Bapak rumah tangga yang baik.

#PLAKK!!

Wonwoo menitipkan byul pada sepupu nya yang sudah menikah sebelum berangkat bekerja,ia akan datang menjemput byul sepulang dari bekerja.

Ah...seandai nya ibu nya berada seoul
Pasti dia bisa tenang meninggalkan byul saat dirinya bekerja.

Untung nya hari ini hari libur,jadi Wonwoo bisa dengan mudah mengajak byul jalan-jalan di taman.

Wonwoo : " Byul Aa...kau mau jalan-jalan  dengan Ayah  heum ?


Wonwoo mengelus puncak kepala Byul yang tengah meminum susu di dot nya.

Bayi Cantik Itu mengerjabkan mata bulat nya lucu.

Wonwoo : " Baiklah kita berangkat sekarang tuan putri "

Wonwoo mengangkat Byul sembari menciumi pipi bulat nya.



-SKIP-











Wonwoo mendorong kreta bayi byul pelan ,sesekali ia melihat ke bawah guna melihat ekspresi byul yang nampak bahagia karena bisa melihat dunia luar.

Wonwoo : " Apa byu senang heum ?

Wonwoo tersenyum melihat tingkah byul yang bertepuk tangan girang.



" mmuumm..ga..da..pa..pa
Ga..ga....pa..mmma he..he..
He..he.."



Wonwoo : " Sayang... Ayah  tidak mengerti Byul bicara Apa ?

"Mammm...ma..pa..pa.!!!


Wonwoo : " Iya..iya intinya byul senang kan ? Ha..Ha kau ini lucu sekali eum "

Wonwoo melanjutkan perjalana mereka sambil menanggapi celoteh lucu byul walaupun tidak dimengerti oleh Wonwoo.






Drrttt....Drrtttt......







Wonwoo berhenti ketika ia merasakan getaran phonsel di saku celana nya.

My Husband Is Cool Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang