Ngidam?ko aneh?

6.2K 542 15
                                    

CKLEK!...



Y/N : " Kenapa baru pulang?

Y/N menanyai Wonwoo yang baru masuk dengan menenteng Dua paper bag belanjaan bulanan mereka.





Wonwoo : " Tadi antrean kasir nya panjang. Kau tau sendiri kan ini hari libur?

Ucap Wonwoo sembari meletakkan belanjan nya di meja.

Wonwoo : " lelah sekali, untung kau tidak jadi ikut"

Ucap Wonwoo menghela nafas sembari duduk di samping Y/N.

Y/N mengambil beberapa helai tisu untuk mengusap keringat suaminya yang kini dahinya penuh kringat sampai membuat rambutnya basah.

Y/N : " Aku buatkan lemon tea dingin dulu ya "

Ucap Y/N menawarkan minuman yang hanya di jawab dengan anggukan ringan.











CEZZZ...









Wonwoo: " Aissh!!

Wonwoo mengeram kesal,ia terkejut ketika gelas dingin itu menempel di pipinya.










YN : " Kenapa?oppa mau marah !!

Ucap YN ketus begitu melihat ekspresi Wonwoo,




Sedangkan Wonwoo yang melihat istrinya mulai sensitif langsung memasangkan cengiran yang di paksakan.






Wonwoo: " he..he..tentu saja tidak,masa aku marah dengan istriku yang cantik ini "



Sabar ..won...sabar...





YN : " ha..ha..aku pikir oppa marah "

Cengir YN sambil mendudukan dirinya di samping Wonwoo.








Y/N : " mmmm....Oppa..."

Ucap YN memecah keheningan






Wonwoo: " nde?






YN : " rambut ku sudah terlalau panjang,dan aku kesulitan merawat nya saat masa-masa hamil,ini membuat ku gerah "









Wonwoo : " eumm.jadi ?






YN : " jadi aku ingin memotong rambut ku"




Wonwoo: " berapa pendek ?sebahu ?



YN menggeleng pelan.


My Husband Is Cool Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang