CHEER UP !

2.4K 333 21
                                    

Salah satu penyemangat dalam hidup ku yang hampa ini adalah ketika aku mulai merasa di hargai oleh kalian ,baik pembaca gelap,pemberi vote dan dan komentator.
TERIMAKASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTU UNTUK MEMBACA.kalian membuat merasa sedikit berharga he..he..
Semoga aku bisa tetap menghibur kalian.






SELAMAT MEMBACA .....





Hari ke 5 hanbyul di rumah sakit bayi 9 bulan Itu terus menunjukan perkembangam yang baik.bahkan saat YN, Wonwoo dan Mingyu berintraksi dengan byul,bayi itu Sudah bisa tertawa seperti biasanya, hanya saja bayi Itu terkadang merasa risih karena terganggu dengan selang infus yang menancap di tangan mungil nya,hal Itu membuat nya menangis.







Saat ini byul sedang memakan bubur buatan YN yang dia bawa dari rumah, sepertinya byul Sudah bisa merasakan rasa lapar Seperti biasa.Wonwoo terkekeh geli melihat YN yang mulai ke walahan Karena beberapa kali byul menyemburkan makanan nya.







" mamm..maem..brrrrrrr...
"Mam ...aaaaa...mam !!brrrrr......he..he..
" aaaaaaaaaaamm...."












YN : " Sayang.... Makan nya jangan di sembur terus "



YN mengelap bibir byul sambil memeringati balita cantik Itu.








" he..he...aem..mammm.."
Brrrrrrr...mmmmm "







Wonwoo : " Byul ...nakal eoh..."





Wonwoo menggelitiki pinggang byul,membuat byul tertawa terpingkal-pingkal karena perlakuan sang Ayah.








" he..he....guuguuu...paa.."












YN : " OPPA !!!







Wonwoo terkekeh, ia menghentikan aksinya menoleh ke arah sang istri.








Wonwoo : " Ah..Wae ??







YN melirik sinis Wonwoo.








YN : " byul sedang makan ,nanti dia tersedak jika kau terus meggelitiki nya "



My Husband Is Cool Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang