3 hari yang lalu byul keluar dari rumah sakit,kondis nya semakin membaik.
Bahkan walaupun habis sakit byul tetap semakin aktif dan hal Itu membuat YN maupun Wonwoo harus ekstra menjadi byul.Mereka menjadi lebih protektif dari sebelum nya,mereka menjauhkan benda-benda yang sekiranya dapat membahayakan byul,mereka benar-benar mengambil pelajaran dari kejadian kemarin.
Ting...tong....
YN menoleh ke arah pintu dengan alis mengernyit.
YN : " Bisa jaga sebentar ?
Wonwoo mengangguk paham ,ia bahkan mengambil alih mangkok bubur byul.
Wonwoo : " byul makan dengan Ayah dulu ya ? Aaaa....Sayang.."
Byul menuruti ucapan Ayah nya patuh.ia bahkan makan dengan lahab membuat Wonwoo merasa bangga Karena merasa dirinya bisa meningkatkan napsu makan anak nya..
Ha..Ha ..the power of cogan pikir nya.-----------_______________--------------
CEKLEK !
YN : " Oh..Yuta Oppa... Hyerin eonie !!!!
YN tampak girang melihat Kaka tingkat nya dulu SMA datang mengunjungi kediaman nya,YN memeluk Hyerin erat yang langsung di balas tak kalah erat.
Yuta : " Jadi hanya istri ku saja yang kau peluk ? Tidak ingin memeluk ku ?
Yuta menarik turunkan alis nya meggoda YN yang saat ini mecebikan bibir nya.
YN : " Ckk ! Eonie bagaimana kau bisa tahan menikah dengan pria kardus seperti Yuta Oppa ? ??
Hyerin hanya terkekeh geli menanggapi omongan YN, tidak ada sedikit pun rasa cemburu ketika Yuta melontarkan guyonan itu.
YN melirik Yuta sebal.
YN : " Sudah menjadi Ayah masih Genit juga ! Aku tau kau masih kecewa Karena pernah ku tolak...tapi tidak seperti ini juga...kau mengatakannya di depan istri mu "
Yuta menoyor pelan kepala YN yang sedang berbicara asal.
YN : " Aish..Yakk..! kau menunjukan contoh yang tidak baik pada anak ,aku hampir lupa dengan kehadiran Yugo "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Cool
FanfictionStart : 2017 Finish : 2019 ( sedang ku revisi pelan-pelan maaf atas ketidaknyamanan. Banyak typo dan bahasa yg tidak tepat karena pada saat membuat imagine masih proses belajar) Menurut Y/N Pria dingin seperti Wonwoo adalah tipe lelaki setia yang h...