pinky wedding day

7.1K 585 55
                                    

Hari ini Wonwoo dan dirimu akan menghadiri acara pernikahan Pinky dengan Mingyu di Gereja.

Wonwoo terlihat tampan dengan kemeja hitam dan setelah jas hitam nya.

Kau memasang kan dasi berwarna putih di leher Wonwoo dengan senyum mengembang.

Wonwoo : " Wae? Apa aku terlihat tampan?

Tanya Wonwoo tersenyum.

Y/N : " Sebenarnya aku malas mengakui nya "

Y/N mendecak sebal membuat Wonwoo terkekeh pelan sambil mengusap rambut Y/N .




Wonwoo : " Kenapa begitu?






Y/N : " Ya.. Oppa terlihat tampan, mereka pasti mengeira Oppa masih singel "

Y/N: " Dan aku? Aku terlihat semakin jelek "

Y/N menatap sebal Wonwoo yang sekarang tersenyum usil.


Wonwoo : " Kau sedang cemburu hem?

Wonwoo tertawa keras.

Y/N : " Di sana banyak Yeoja Cantik, Ada Tuzyu, jihyo, somi, Ireen eoni,hala,Yeri dan hampir semua mantan Oppa "

Ucap Y/N dengan kesal seraya menatap sinis Wonwoo.


Wonwoo : "Memang nya kenapa hem?

Wonwoo masih tersenyum membuat mu merasa justru senyuman itu terasa menyebalkan bagi Y/N.




Y/N : " Oppa bisa saja tergoda,lalu Oppa tiba tiba tidak mengakui ku sebagai istri mu di sana...heeuuh! Dasar laki laki! "

Tawa Wonwoo kembali pecah begitu mendengar imajinasi liar istrinya yang sedang di landa cemburu.
Sedangkan Y/N hanya bisa menganga menatap sebal Wonwoo.


Wonwoo : " Tidak akan! Kau bisa menggandeng lengan Oppa supaya mereka tahu aku milikmu "




Y/N : " Kau tidak malu menggandeng wanita dengan perut buncit?

Tanya Y/N dengan nada mengitrogasi seolah mengatakan " Kau yakin?

Wonwoo tersenyum sambil mengelus Perut Y/N yang tersembunyi di balik gaun putih nya.

Wonwoo : " Kenapa harus malu? Di sini ada anak ku, darah daging ku sendiri "

Wonwoo menatap dalam mata Y/N tersenyum tulus .membuat Y/N merasa tersentuh dengan ucapan Wonwoo .




Wonwoo : " ini Kan Hasil karya ku, masa aku malu sih?

Wonwoo tersenyum mesum sambil menarik turun kan alis nya.

Heol...!!! Y/N memutar bola mata nya malas, baru saja dia tersentuh dengan ucapan Wonwoo ,tapi sekarang Wonwoo malah membuat nya sebal.



Wonwoo : " Kau tau? Justru kau terlihat Cantik saat hamil "




Wonwoo tersenyum mengusap pipi Y/N dengan lembut.

Wonwoo sedang tidak berbohong untuk menyenangkan hati istri nya.
Wonwoo benar,Y/N terlihat lebih cantik saat hamil, bahkan orang orang di dekat mereka mengakui itu. Eomaa bilang itu karena wanita hamil memancarkan Aura nya sendiri.

Bahkan Wonwoo sangat tidak tahan untuk tidak memandangi dan mengusap perut istri nya yg membuncit. Y/N takut Wonwoo geli atau jijik dengan perut nya tapi ternyata Salah, justru Wonwoo betah sekali memendam kan wajah nya di perut istri nya sambil menghirup dan sesekali menciumi.ini seperti Candu sendiri bagi Wonwoo .

My Husband Is Cool Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang