Jangan lupa kasih bintang dan koment y.karena cuma itu yang bikin aku semangat nulis walaupun cuma 1-4 bintang itu udah cukup bagi aku,itu berarti kan setidak nya ada yang sedang menanti cerita ku.
S
E
L
A
M
A
T Membaca.....Satu bulan berlalu,tidak terasa kandungan YN sudah menginjak 8 bulan ,dan semakin bertambah hari bertambah pula rasa manja nya pada Wonwoo,hal itu tidak menjadi masalah bagi Wonwoo sendiri yang memang sudah tidak sabar menanti kelahiran anak pertama nya.
Seperti biasa pagi ini YN tengah berkutat dengan rutinitas nya menyiapkan sarapan untuk Wonwoo sebelum berangkat kerja.
Sebelum nya ibu Wonwoo yang melakukan nya karena YN yang tengah hamil ,namun saat ini ibu mertua YN harus pulang terlebih dahulu ke busan karena sesuatu ,hal itu yang membuat YN harus berkutat dengan dapur.
YN : " mmm...harus masak apa hari ini ? lihat resep di internet saja lah "
YN : " Nasi goreng khas Indonesia ?? Wah...ini hampir sama dengan nasi goreng kimchi ?
YN nampak serius membaca resep baru yang ia temui di internet tanpa menydari kehadiran seseorang di belakang nya.
Dan
HAP..!
YN : " AAAaaaaaaaa!!!! Aish !! Mengagetkan saja "
PLAK !
YN memukul tangan Wonwoo yang tengah memeluk nya dari belakang.
Wonwoo : " He..He..Kau mau masak apa hari ini ?
Wonwoo menenggelamkan wajah nya di pundak YN dengan tangan yang sesekali mengelus sayang perut istrinya tersebut.
YN : " mmm...mungkin Nasi goreng "
YN menjawab Wonwoo sambil ikut bergabung mengelus perutnya yang besar.
Sungguh pemandangan yang membahagiakan.
Wonwoo : " Kedengaran nya enak "
Gumam Wonwoo.
YN : " mmm...Oppa.... "
Ucap YN di tengah keheningan mereka.
Wonwoo : " Ada apa ???
Wonwoo bertanya bingung melihat ekspresi wajah istrinya dari samping .
YN : " Aku....,Aku Takut Oppa "
Ujar YN lirih membuat alis Wonwoo mengernyit bingung.
Wonwoo : " Apa yang membuat mu takut heum ?
Wonwoo bertanya dengan lembut berusaha sebisa mungkin membuat istrinya tenang.
YN : " Aku takut.....Aku takut tidak bisa melewati nya sendiri "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Cool
FanficStart : 2017 Finish : 2019 ( sedang ku revisi pelan-pelan maaf atas ketidaknyamanan. Banyak typo dan bahasa yg tidak tepat karena pada saat membuat imagine masih proses belajar) Menurut Y/N Pria dingin seperti Wonwoo adalah tipe lelaki setia yang h...