Miss me ? Hyunbin.

1.8K 205 23
                                    

Warning !!! Rate 18 +

⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫❇❇❇
Nih aku update dua kali buat besok

YN mengerjapkan matanya, membiasakan Cahaya yang masuk ke retina matanya.

Kesadaran mulai menguasai tubuh YN, masih terasa lemas tapi tidak membuat YN mengabaikan sesuatu di sekitarnya.
Kepalanya masih terasa pening,namun ia mengabaikan nya,matanya membulat begitu ia tersadar dengan kedua tangan dan kaki yang terikat di ujung ranjang membentuk pola X .


Apa-apaan ini !!

Ini posisi memalukan...

Dia memeriksa tubuhnya...
Ia lega pakaiannya masih utuh..
Tapi sekarang ia mulai khawatir lagi...

Apakah seseorang yang menculiknya seorang sindikat pencuri organ tubuh ?

Atau seorang Psikopat ?





" Do you miss me ?



YN memfokuskan penglihatannya begitu melihat seorang pria yang sedang melipat tangan nya di dada sembari bersandar di depan pintu kamar YN di tempati YN.







YN : " Hyunbin.....

Mata YN memandang sinis Hyunbin yang memperlakukan YN seperti ini.

Hyunbin mendekat dan mendudukan dirinya di samping YN.



Hyunbin : " Apa maksud tatapan mu itu Sayang ?

Hyunbin mulai berani membelai wajah YN.
YN ingin sekali menepis tangan Hyunbin yang sudah memperlakukan nya kurangajar !!!

Ia menoleh begitu Hyunbin mulai mendekatkan wajahnya, namun hal itu Sepertinya membuat emosi hyunbin. Ia mencengkram rahang YN keras sampai meninggalkan rasanyeri akibat tekanan yang kuat..dan mungkin gusi bagian dalam di sekitar rahang YN berdarah di dalam sakiing kencangnya.


Hyunbin langsung membungkam mulut YN dengan bibirnya, mencium bibir YN kasar.
Air mata ketakutan dan rasa benci pada hyunbin sudah tak terbendung lagi,ia terus mengumpat memaki Hyunbin dalam hati.

YN menggigit bibir Hyunbin dengan sangat kasar menyalurkan kemarahan nya,namun Sepertinya tindakan itu salah, hal itu hanya membuat emosi Hyunbin semakin menggebu-gebu.jujur..YN tidak pernah melihat Hyunbin seperti ini ,ada aps dengan pria ini.







PLAKK!!!!!!





Hyunbin menghadiahi sebuah tamparan keras penuh amarah pada YN.

Panas...

Sakit dan terasa perih...

YN menatap Hyunbin nanar.




YN : " Apa begini Cara mu mencintai ku ?


Hyunbin mulai mengendalikan emosinya namun tak menurunkan tatapan tajam nya.




Hyunbin : " Kau yang memaksa ku melakukan semua ini "

Ucapannya dingin.


YN mulai memandang Hyunbin dengan memohon.





My Husband Is Cool Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang