Hal baru Untuk Wonwoo

3.3K 461 13
                                    

Terimakasih untuk pembaca yang sudah mau meluangkan waktu untuk membri bintang & komen,kalo kata Om Aril si ("Kalian luar biasa")
Aku semangat bangt  karena kehadiran kalian walaupun jumlah nya masih sedikit tpi aku akan tetap berusaha & belajar membuat Cerita yang baik.

BACA SAMPE BAWAH Ya...ini Cerita Nya Di lanjut ko..

Terimakasih juga untuk PEMBACA GELAP  ,Gak kebayang klo aku dapet 50 bintang...Kayanya bakalan PINGSAN deh...terimakasih sudah mencegah ku pingsan.he..he..

SELAMAT MEMBACA........











" eak..oeeaaak...Oeakkk ...eaak "
" Oeaaaakkk..."
" Oeak..eakkkk...........""







Wonwoo membuka matanya perlahan begitu mendengar Hanbyul menangis.
Wonwoo menghelai nafas pelan,ia menoleh ke arah meja nakas di samping istrinya yang terdapat Jam analog.




Wonwoo : " Huuuffff....Jam 1 pagi "

Gumam Wonwoo pelan.

Wonwoo menoleh ke arah istrinya,
dilihat nya YN yang tengah tertidur pulas dengan wajah letih nya.
Ada rasa tidak tega dalam diri Wonwoo untuk mengusik tidur istrinya, wanita itu nampak kelelahan setelah seharian menjaga Byul.

Menjadi orang tua
adalah hal baru dalam kehidupan YN maupun Wonwoo.Keduanya sama- sama belajar melakoni peran nya sebagai orang tua yang baik untuk byul.

Wonwoo pikir rasanya tidak adil jika hanya YN saja yang harus di limpahi tanggung jawab penuh untuk merawat ,menjaga dan mendidik byul,peran Ayah pun sangat di butuh kan dalam hal ini ,sekecil apa pun itu,termasuk menenangkan byul yang saat ini menangis.



My Husband Is Cool Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang