Mingky

2.4K 261 18
                                    

Hari ini rumah Wonwoo dan YN ke datangan temen-teman terdekat mereka yang sudah menikah, rata-rata masih tergolong baru.

Rumah Wonwoo dan YN cukup besar,dan tersedia cukup banyak kamar Karena sebenarnya Wonwoo ingin mempunyai keluarga besar bersama istrinya. 4 kamar di lantai bawah dan 6 kamar di lantai atas.

Rencananya mereka semua akan menginap di rumah Wonwoo semalam semari mengisi malam minggu, sekaligus mempererat tali silahturahmi .anak2 juga di ajak supaya lebih rame serata melatih anak sejak dini untuk bersosialisasi membaur dengan anak2 sebayanya yang lain.kebetulan jarak usia anak-anak mereka tidak terlalu jauh.














Ting..tong.....Ting...tong...







YN : " OPPA mereka datang !

Seru YN dari arah dapur membuat Wonwoo beranjak membuka pintu depan.






Mereka semua datang dalam waktu bersamaan.Yuta dengan Hyerin beserta anak nya, Dk & Yuju , Ten & Sorn , J-hope & Hana , Hanbin & Yoojung ,Jackson dan Mirae, Eunwoo  & Jia dan....









Mingyu........







Dengan angin malam...







Wonwoo tertawa melihat Mingyu yang berjalan sendirian di belakang sambil menenteng belanjaan yang cukup banyak.





Wonwoo : " Kalian Jahat sekali membiarkan pelayan kalian membawa belanjaan sebanyak itu "

Mereka semua tertawa menatap ke arah Mingyu yang sedang memutar bola matanya malas.





Jackson : " Yaa !! Wonwoo jangan sembarangan,kau ini "

Tegur Jackson yang membuat Mingyu mengembangkan senyum nya.






Jackson : " mentang-mentang dia datang sendirian ,bukan berarti kau bisa mengoloknya sebagai pelayan "

Ucap Jackson sok serius.

Jackson : " Tapi........




Wonwoo : " tapi apa ?








Jackson : " tapi Supir kami "

Ucap Jackson datar membuat semua orang di sana tertawa, seperti biasa Jackson seolah tidak sadar omongan nya membuat orang lain tertawa,dia benar-benar pandai mengendalikan ekspresi nya
Se datar mungkin.

Sedangkan Mingyu langsung menghentikan senyum nya yang di gantikan umpatan dalam hati.



Yuta : " Jiahh...punya istri tapi terasa jomblo !!

Hanbin : " Kaya judul sinetron " Istri ku nan jauh di sana " Ha..Ha.."



My Husband Is Cool Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang