Aku update sekarang gak papa y...
Aku gak tau bisa update atau gak makanya aku publikasikan sekarang.S
E
L
A
M
A
T
Membaca !Tidak terasa usia byul semakin bertambah setiap hari nya,bahkan di usianya yang sudah menginjak 9 bulan ini byul sudah bisa duduk walaupun masih perlu bantuan sang ibu.
Tingkah polah byul juga semakin menggemaskan, ada saja kelakuan byul yang bisa mengundang tawa orang yang melihatnya.
Wonwoo bangga karena putri kecil nya banyak mendapat perhatian dan Cinta dari orang-orang terdekat mereka,byul memang pandai mengambil hati orang.
Bahkan Nenek dan Kake byul sering sekali datang hanya untuk sekedar melihat dan bermain dengan cucu mereka setiap minggu nya.Wonwoo dan YN semakin antusias melihat tumbuh kembang byul.jangan lupakan juga perjuangan Wonwoo yang menemani Byul dan YN untuk melakukan imunisasi yang perlu di acungi jempol karena pria itu mau meluangkan waktu untuk hal seperti Itu. Bahkan YN Tidak habis pikir ,harus nya ia yang menangis karena tidak tega melihat putri nya menangis kesakitan karena imunisasi ,tapi malah kebalikanya justru wonwoo yang menangis tidak tega melihat putri kecil nya.
YN : " Oppa hari ini kau tak sibuk ?
Wonwoo : " tidak ,memangnya Kenapa ?
YN : " Baguslah ,jadi Oppa bisa menemani ku mengantar Hanbyul IMUNISASI hari ini "
Wonwoo mendelik ke arah istrinya.
Wonwoo : " Kau serius !? Yang benar saja ,beberapa bulan yang lalu kan sudah ?
YN : " Eyy..waktu umur hanbyul 4 bulan itu Imunisasi pemberian vaksin DPT/HB 3/HI 3 polio 4 ,sekarang kan umur hanbyul sudah masuk 9 bulan jadi harus imunisasi Campak "
Wonwoo : " Aish!memang nya kau tega melihat hanbyul menangis kesakitan ?belum lagi byul yang selalu rewel pasca imunisasi !?
YN menghela nafas ,selalu saja seperti ini.
Ia tahu Wonwoo sangat menyayangi byul sampai dia tidak tega melihat putri kecil nya menangis,tapi mau bagaimana lagi? Ini kan memang harus.YN : " Aku juga Tidak tega ..ta...."
Wonwoo : " Ya sudah ,tidak usah"
Wonwoo memotong ucapan YN sepihak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Cool
FanficStart : 2017 Finish : 2019 ( sedang ku revisi pelan-pelan maaf atas ketidaknyamanan. Banyak typo dan bahasa yg tidak tepat karena pada saat membuat imagine masih proses belajar) Menurut Y/N Pria dingin seperti Wonwoo adalah tipe lelaki setia yang h...