Wonwoo mengajak YN menghabiskan akhir pekan nya dengan melakukan Dauble date bersama Yuta dan Hyerin tanpa mengajak Yugo dan Hanbyul di sebuah rumah makan kecil di dekat pantai.awalnya YN dan Hyerin menolak Karena keduanya tak membawa serta Si Kecil namun Yuta tetap kekeh beralasan bahwa mereka semua butuh waktu juga untuk Me time bersama pasangan
( Itu juga bukan Me time yut..pan lu ngajak nya rame -rame😒 )
Tanpa harus di repotkan Anak-anak ,mereka semua butuh Quality time untuk menghilang jenuh Karena seharian bekerja di luar atau mengurus anak-anak di rumah.Wonwoo dan YN sudah lebih dulu Sampai di Tempat janjian ,tak lama setelahnya Yuta dan Hyerin datang dengan penampilan yang keren, Siapa pun yang melihat tidak akan percaya bahwa pasangan ini adalah seorang Ayah dan ibu muda yang sudah memiliki satu orang putra.mereka terlihat seperti Anak muda atau mungkin Ullzang Couple mengingat paras mereka yang tampak rupawan.tak berbeda dengan mereka Wonwoo pun terlihat lebih seperti Anak muda dari pada seorang Ayah , beberapa kali bahkan Wonwoo mendapatkan sapaan dari gadis-gadis Kuliahan yang terpesona dengan ketampanannya ,namun mereka langsung tersadar ketika YN dengan sengaja memamerkan kemesraannya dengan Wonwoo atau sekedar meminta Wonwoo mengusap perut besar nya ,dan YN langsung bersikap biasa saat mereka semua pergi.Wonwoo sendiri Sampai di buat bingung dengan kelakuan Istrinya ,Wonwoo memang kurang peka dan ia hanya bisa mencurahkan isi pikirannya pada Yuta yang ia anggap lebih berpengalaman.
YN berdecak kecil sambil memasang wajah sinis begitu Yuta dan Hyerin duduk di depan nya .
" Ck ! Kalian Sengaja ya ?-? . Yuta dan Hyerin menatap YN bingung ,ia menatap Wonwoo seolah bertanya ,sedangkan Wonwoo tampak bergumam tanpa suara seolah mengatakan ' Biasa , Hormon Wanita Hamil ' Yuta dan Hyerin mengangguk mengerti.
" Kalian bertiga membuat ku terlihat Tua , dan Kalian sendiri malah terlihat seperti Anak muda "
Yuta dan Hyerin tertawa.
" apa-apaan kalian bertiga berdadan seperti Anak muda dengan Style yang keren !
" Sementara Aku ???...
YN menatap perutnya.
" Aku tidak terlihat modis Karena Perut besar ku ini...
Ucap YN kesal.Yuta dan Hyerin menghela nafas, ia memaklumi mood YN yang gampang buruk hanya Karena hal sepele ,padahal nenurut mereka penampilan YN masih terlihat bagus untuk ukuran orang hamil YN justru terlihat lebih Cantik dan tampak ke ibuan ,dan gaya busananya juga terbilang keren malah mirip seperti pasangan Ullzang yang sudah menikah yang sering memamerkan baju Hamil atau kedekatan mereka bersama Calon bayinya ke Media sosial nya.
" Ayolah...Kau masih terlihat Cantik kok , Apa salahnya dengan perut besar ?? Kau harusnya bangga , Karena kau itu Calon pejuang yang akan melahirkan malaikat untuk Wonwoo"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Cool
Fiksi PenggemarStart : 2017 Finish : 2019 ( sedang ku revisi pelan-pelan maaf atas ketidaknyamanan. Banyak typo dan bahasa yg tidak tepat karena pada saat membuat imagine masih proses belajar) Menurut Y/N Pria dingin seperti Wonwoo adalah tipe lelaki setia yang h...