Maaf kalo alurnya kecepeten.
WARNING ! Tyepo dimana-manaDisarankan lihat mulmed di atas sebagai ilustrasi .
Bresss........
Wonwoo memandang keluar jendela rumah nya guna melihat langit berkeringat meneteskan hujan nya.
Wonwoo menoleh ke arah deretan payung di samping pintu yang masih utuh jumlahnya.
Wonwoo menghela nafas menoleh ke arah Hanbyul yang kini tengah asik melihat animasi 3D nya.
Wonwoo : " Hufffff...eomma mu lupa lagi dengan payung nya...sudah tau musim hujan "
Byul menengok ke arah Ayah nya sekilas, selanjutnya ia memfokuskan kembali pandangan nya pada benda elektronik di depan nya.
Wonwoo tersenyum memikirkan ide yang di dapat nya,sepertinya byul juga perlu belajar mengenal dunia luar dan seisinya,byul belum pernah menyentuh air hujan atau pun salju sepanjang musim itu berlalu.
Wonwoo : " Byul Sayang... Ayo kita jemput eomma !
Ucap Wonwoo semangat.
Wonwoo merapikan kekacauan di meja sebentar sebelum bersiap menjemput istrinya di supermarket.
SKIP_
Mereka turun dari mobil setelah Wonwoo memarkirkan mobil nya. Ia sengaja memarkirkan mobil nya sedikit jauh dari letak supermarket nya.
Wonwoo memasukan tubuh mungil Hanbyul ke dalam jaket nya sembari meneluknya erat,memberi kehangatan pada sang putri.
Wonwoo terkekeh pelan menatapi puncak kepala Byul merasa lucu dengan apa yang di lakukan.
Wonwoo : " Ha..ha..byul jadi seperti anak Kangguru "
Byul menongak menatap sang Ayah sambil tertawa seolah mengerti ucapan Wonwoo.
Sepanjang perjalanan hanbyul terus berjeloteh tidak jelas,sesekali Wonwoo juga menyenandungkan lagu anak2 sambil tertawa.
Beberapa remaja putri yang mereka lewati menatap Wonwoo dengan pandangan kagum sekaligus terpesons.
" Woah...benar-benar suami idaman masa depan ya "
" kau benar, apa itu anak nya ?
" Dia..masih terlalu muda,aku yakin itu adik atau keponakan nya "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Cool
FanficStart : 2017 Finish : 2019 ( sedang ku revisi pelan-pelan maaf atas ketidaknyamanan. Banyak typo dan bahasa yg tidak tepat karena pada saat membuat imagine masih proses belajar) Menurut Y/N Pria dingin seperti Wonwoo adalah tipe lelaki setia yang h...