Blue Rose

1.7K 215 7
                                    

" Cinta yang tak terjangkau  "

" Cinta yang tak mungkin bersatu ?

Ia juga melambangkan imajinasi dan misteri.warna biru mengandung arti kesempurnaan dalam sebuah pesona( kekaguman ).





YN merapikan buku bacaan Wonwoo yang terpajang di rak ruang tengah, ia beralih membersihkan foto keluarga kecil nya yang terpajang di figura.

YN menarik laci teratas guna mengambil sebuah album kenangan yang Wonwoo berikan sebagai hadiah ulang tahun YN yang ke 22 tahun.

YN sangat menyukai kado dari Wonwoo ini.

Wonwoo membuat YN
merasa sangat berharga di kehidupan Wonwoo.

dia membuat YN merasa hidup nya menjadi pelengkap hidup Wonwoo membuat semuanya semakin bermakna.

Wonwoo membuat YN merasa sangat di Cinta begitu dalam..

YN tidak ingin menukar kado ini dengan hadiah mahal di luar sana.

Ini sudah cukup membuat nya merasa bahagia dan tersanjung.

Foto pertama...

Dimana ada beberapa foto Dirinya yang di ambil Wonwoo tanpa sepengetahuan YN..

YN dapat melihat tulisan tangan Wonwoo yang menceritakan perasaan nya saat itu.

Foto kedua...

Diambil ketika awal mulai Mereka berteman dan menjalin hubungan..dan beberapa foto kebersamaan Mereka

Foto ketiga...

Foto dimana ia di lamar Wonwoo di panti asuhan ketika Mereka melakukan bakti sosial dan di saksikan beberapa anak panti.

Foto ke empat....

Pernikahan mereka...
Hari itu Wonwoo dan YN menjadi raja dan ratu sehari...menautkan tangan mengucap janji di depan Tuhan dengan komitmen yang akan mereka jaga hingga akhir.hari itu benar-benar membahagiakan.

Foto kelima..

Foto dimana YN terlihat sangat bahagia Karena Wonwoo menghadiahi sebuah rumah untuk keluarga kecil Mereka  tempati .ada beberapa foto keseharian Mereka.

Foto ke enam....

Foto USG YN dari 4 bulan sampai 9 bulan..kandungan YN
Dan Wonwoo menuliskan harapan-harapan yang baik untuk Istri dan bayi dalam kandungan nya.

Foto ke tujuh...

Beberapa Foto maternity Dirinya dan Wonwoo yang tampak mengelus perut bumcit Istrinya dengan sayang..dan beberapa pose manis lain nya..
Ada foto yang menarik perhatian YN di bagian paling bawah..
Foto Wonwoo ketika berpakaian seperti wanita Karena permintaan YN... Di Foto itu Wonwoo terlihat sangat sebal.

YN tertawa sembari mengusap foto itu.


Foto ke delapan..

Foto saat pertama kali Byul lahir ..

Dan foto Byul dari-bulan ke bulan yang begitu menggemaskan.. Beberapa foto Mereka yang tengah bermain dengan byul.foto ketika byul memeluk leher Wonwoo, foto ketika Byul menangis Karena di goda Wonwoo dan beberapa foto lucu lain nya.




YN mengusap air mata bahagia nya sembari tersenyum menatap album kenangan hadiah dari Wonwoo tersebut.




YN : " Aku harap kita akan terus bersama seperti ini, tanpa ada yang memisahkan kita "

YN : " Semoga kita tetap bisa menjaga hati,Cinta dan byul bersama-sama Oppa "








TENG....TONG.....





YN mengalihkan perhatian nya begitu mendengar bel rumah Mereka berbunyi.

YN beranjak membuka pintu rumah mereka setelah melihat seseorang dari layar intercom.






CEKLEK..

seorang kurir pria dengan topi dan masker yang menutupi wajahnya rapat,sedikit merasa aneh... Tapi YN menampik perasaan itu begitu melihat karangan bunga mawar...

Mawar biru...?

Seperti kebiasaan YN saat menerima bunga...

Selalu mencium dan menghirup aroma nya...

Dan nampak nya hal itu menjadi keputusan yang salah...


Semuanya menjadi gelap begitu ia menghirup mawar biru itu...


Dan si kurir ?

Tersenyum di balik masker nya.

TBC

My Husband Is Cool Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang