Will Happen

1.7K 227 10
                                    

YN membaringkan tubuh byul di box nya .

Balita itu sudah tertidur lelap saat perjalanan pulang.

YN meregangkan otot tengang nya.merebahkan diri sebentar di tempat tidur, memejamkan matanya sebentar..

Ia terkesiap begitu mengingat sesuatu.
YN buru-buru membuka matanya, ia beranjak mengambil tas slempangnya,mengobrak-abrik isi tas nya guna menemukan benda yang membuatnya penasaran.











Ketemu !!







YN memejamkan matanya.

Entah mengapa dia jadi gugup.



Mudah-mudahan bukan sesuatu yang menakutkan..

Atau mengecewakan nya mungkin ?







YN membuka matanya sembari menarik nafas dan menghembuskannya perlahan.



YN merobek sisi Amplop itu...


Bersiap mengeluarkannya....


















DEG.......













Tidak ada gambar apa pun.

Warnanya putih...






Iya ...Fotonya terbalik...



Itu bagian belakang nya.








YN membalikan foto itu..












Drrrrttt....Drrrrttt....








Belum sempat melihat fotonya, YN sudah beranjak mengambil phonsel nya di sofa pojok.

YN mendengus kesal seraya mengambil phonselnya tanpa menghiraukan foto yang ia lempar ke ranjang dengan berhamburan.






YN tersenyum begitu mendapatkan sebuah pesan dari Wonwoo.

Pria itu bilang bahwa hari ini ia akan pulang lebih awal.






YN meletakan phonsel nya kembali sembari membalikan badan ke arah tempat tidur.







Mata YN membulat kaget...






Bukan....


Bukan Karena foto yang berserakan....


Tapi lebih Karena apa yang ada di dalam foto itu.











Matanya memanas,

YN dengan tangan gemetar mengambil foto itu untuk memperjelas sesuatu.






Foto itu nampak di ambil dari CCTV dari berbagai sudut.

Ada tanggalnya juga..





Gambar yang di ambil memang tidak terlalu jelas, namun YN yakin itu Wonwoo dari porsi tubuh nya.




Itu tempat hiburan malam ,dan anehnya Kenapa ada CCTV yang di pasang di dalam kamar di tempat itu, bukanjah harusnya Privasi...



Siapapun bisa menebak

Pria dan wanita yang berada dalam satu kamar tidak mungkin tidak terjadi sesuatu..

Lantas Kenapa ada CCTV di dalam nya ?








My Husband Is Cool Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang