1-4-3 (I -LOVE-YOU)

2.4K 299 15
                                    

PERRHATIAN !!!
Teypo di mana -mana  !!






Kau terbangun tengah malam pukul 00:00 kst oleh dering alarm yang entah di atur siapa,karena sebelum nya YN tidak pernah memasang alarm.



Kring...kring.....






YN : " Aish ! Ini pasti Oppa yang mengatur alarm, untuk Apa alarm tengah malam ??


YN menoleh ke arah samping nya,ia sedikit terkejut karena tidak menemukan pelaku yang membuat nya terbangun di tengah malam.



YN : " Oppa kemana sih ? Sudah membangunkan ku tengah malam,malah di tinggal pergi "

YN menggerutu sebal sambil mematikan Alarm phonsel Wonwoo agar tidak menggangu byul.

YN beranjak sambil menggulung rambut nya ke atas,ia berjalan ke arah box bayi byul untuk mengecek byul sebentar.
Ia tersenyum merasa lega melihat byul yang masih tertidur pulas tanpa merasa terganggu.

Mata YN tiba-tiba tefokus pada secarik kertas di samping byul.dahi YN mengernyit bingung, Karena rasa perasaan nya yang tinggi YN membuka lipatan kertas itu.







" Sudah bangun Sayang ?
Kau pasti kesal ,karena terbangun di malam hari karena ku heum ??

Aku tau begitu terbangun kau pasti akan langsung melihat ke adaan byul ,jadi apa kau sudah membaca pesan ku ??

Jika kau ingin mengomel,maka temui aku di ruang tengah !

1- 4 -3
















YN mengernyit bingung namun ia tetap menuruti perintah Wonwoo.
Sebelum beranjak YN membenarkan letak selimut byul dan mencium kening nya sayang.







YN : " Aish...gelap sekali, Oppa kurang kerjaan sekali "

YN meraba tembok guna mencari saklar lampu.






YN tersenyum lega.

My Husband Is Cool Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang