Warm

2.2K 296 11
                                    

YN Sudah seperti sediakala setelah tiga bulan lalu melalui masa sulit nya.

Dalam hati ia masih bersyukur Karena Tuhan menyelamatkan nya kedua kalinya ,ia masih di beri kesempatan untuk mendidik ,merawat dan membesarkan byul bersama.

YN membuka tirai putih di kamar mereka guna mempersilakan Cahaya kuning kehangatan matahari masuk.

YN menoleh melihat Wonwoo yang mulai terusik Karena silau dalam tidur nya.YN tersenyum kecil,ia mendudukan dirinya di sisi Wonwoo. Di belai nya perlahan rambut Wonwoo, ia membangunkan Wonwoo dengan nada yang lembut agar suaminya ini tidak kesal.bukan kah ini etika yang baik ketika membangunkan suami "








YN : " Oppa....Ayo bangun ,Aku Sudah menyiapkan sarapan untuk kita "

Wonwoo hanya membalas ucapan YN dengan gumaman ,masih dengan mata yang terpejam.


YN : " Ayolah.....





Wonwoo : " hmm..





Wonwoo masih asik bergelung di bawah selimut tanpa membuka matanya.







YN : " palli ireona ....


YN mulai mengguncangkan tubuh wonwoo.





Wonwoo : " Aishh ! Ini minggu Sayang "


YN : " memangnya kalo minggu tidak boleh bangun pagi !!?

Ucap YN berdecak kesal.





YN : " Bangun atau ku hapus semua game di phonsel mu "

Ancam YN.





Wonwoo : " Hapus saja ,aku bisa mengistal nya lagi "

Ucap wonwoo cuek.

Kesal !!





YN : " Bangun.. Atau ku buang semua koleksi sepatu kesayangan mu !!?




Wonwoo : " modelnya sudah kuno ,Aku bisa membelinya lagi "




Wonwoo mengeratkan pelukannya pada bantal guling.YN sedikit mengeram kesal.





YN : " Bangun atau Kupatahkan kacamata mu ?



Wonwoo : " Patahkan saja ! Itu Hadiah dari Mingyu "






Heeeeh...tidak bisa.. Itu hadiah dari Mingyu, nanti di kira tidak menghargai.




YN : " Bangun atau Bunny ku jadikan santapan !







My Husband Is Cool Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang