Open Your Eyes

2.6K 276 23
                                    

YN sudah di pindahkan ruang rawat inap masih dengan kondisi Nya yang belum sadar.

Selang infus dan Oksigen menempel di tubuh nya, Wonwoo sudah di perbolehkan untuk menemani YN di ruang rawat yang sengaja ia pilihkan kelas VVIP agar istrinya tetap nyaman walaupun dalam kadaan sakit.

Tak lupa Wonwoo juga mengabari ibu dan Ayah nya agar mereka menyusul ke seoul lantaran ia tak bisa membagi waktu nya untuk menemani Istri atau anak nya di rumah mengingat kondisi YN yg saat ini lemah.Ibu dan Ayah Wonwoo melakukan perjalanan malam ini untuk bisa sampai esok hari.





Wonwoo mengecup kening YN lama,ia menggenggam tangan YN dengan hati-hati. Matanya melirik ke arah perut istrinya di balik baju pasien dengan pandangan sendu.







Wonwoo : " rasanya baru kemarin aku melihat bekas jahitan di perut mu.....






Wonwoo menghela nafas







Wonwoo : " Sekarang sudah muncul lagi jahitan baru...



Wonwoo menunduk dengan mata yang berkaca-kaca.




Wonwoo : " Bodoh......


Lirih Wonwoo




Wonwoo : " Kenapa kau suka sekali membuat ku kawatir heumm ?




Wonwoo : " Aku tidak becus menjaga mu kan ?






Wonwoo terdiam dengan pandangan kosong.




Wonwoo : " Maaf.......


Wonwoo mendongak menatap wajah istrinya yang pucat sembari mengelus surai wanita yang di cintainya.








Sedetik kemudian ia tersenyum seolah tegar dengan keadaan ini.






Wonwoo : " Kenapa kau suka sekali menghambur - hamburkan uang di rumah sakit ?





Goda Wonwoo seolah istrinya itu dapat mendengar dan merespon ucapannya.






Wonwoo : " Jujur..aku tidak rela uang ku kau hamburkan seperti itu....he..he.. Apa lidah ku begitu tajam ?





Wonwoo tertawa membayangkan reaksi istrinya yang mungkin akan kesal jika mendengar ucapan nya barusan.







Wonwoo : " Aku lebih rela..jika uangku kau hamburkan untuk belanja...






Wonwoo : " Ahh !! Tidak jugaAku lebih rela jika Uang ku kita tabung untuk masa depan kita "




My Husband Is Cool Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang