Part.2

2.3K 226 15
                                    

PLAKK !!!

" Hanbyul...Appa Sudah bangun belum !!?

YN membuka apronnya dan berjalan menuju kamar mereka. Dilihatnya Hanbyul tengah duduk di perut Suaminya sembari menepuk pipi Wonwoo.

Karena tak mendapat respon dari sang Ayah, balita berusia dua tahun itu pun memulai aksi jail nya dengan tanpa jijik ia memasukan jari kelingkingnya kelubang hidung Wonwoo yang tentu saja sedikit mengganggu wonwoo, YN diam mengamati mereka sembari tertawa antara geli dan jijik.

Hanbyul yang asik dengan hidup mancung Wonwoo beralih memainkan bibir sang Ayah dengan mencebik atau mengapit bibir Ayah nya dengan cari mungil nya hingga membuat bibir Wonwoo monyong.

Wonwoo membuka matanya terlejut begitu merasakan gangguan itu.

" Hanbyulaaah...Kau mulai nakal eoh "

Wonwoo langsung menarik Hanbyul kedalam pelukannya hingga membuat tawa Hanbyul ,ketika Hanbyul membrontak Wonwoo justru mengapit tubuh Hanbyul menenggelamkan tubuh putrinya di kungkungan ketiak nya.

" Ha..Ha..Ha...Ha..Pa "
" Appa...andwe...pa..Ha..Ha..
" Appa..Ha..Ha..sileo...eoh "

Wonwoo masih asik menggoda putrinya yang terus tertawa di kungkungan ketiak nya.

" Salah Siapa kau nakal eum ? Harusnya bangunkan Apa dengan Ciuman "

Hanbyul yang belum terlalu lancar berbicara pun terus berceloteh seolah memarahi Wonwoo, tapi hal itu justru membuat Wonwoo tertawa Karena tidak terlalu mengerti selebihnya Hanbyul baru bisa mengucapkan beberapa kata dasar yang mudah.

Hanbyul memang sedikit terlambat perkembangannya dalam berbicara ,namun dokter mengatakan tidak ada masalah serius dengan Hanbyul, Karena Hanbyul lebih dulu berjalan dari pada berbicara di masa tumbuh kembangnya ,yang penting Wonwoo dan YN harus sering mengajak Hanbyul berkomunikasi ,setidaknya itu yang di katakan Joshua kepada YN dan Wonwoo ketika memeriksakan Hanbyul.

" Oppa.... Anak mu bisa pingsan jika kau terus menjepitnya di ketiak mu "

Wonwoo menoleh menatap YN yang baru ia sadari kehadiran nya.

" Hey.. Ketiak ku tidak bau ya !!
" iyakan Hanbyul ?

Ucap Wonwoo sembari mengangkat ketiaknya tinggi ,sedangkan YN hanya menetap sebal Wonwoo.

Ia paling sebal ketika Wonwoo melakukan itu ,apalagi Wonwoo hanya menggunakan singlet hitam tanpa lengan ,dan sudah pasti YN dapat melihat bulu ketiak suaminya itu.sedangkan Hanbyul menutup hidung nya menggoda sang Ayah yang kelihatan merajuk.

" Turunkan Ketiak mu ! Atau ku cabut dengan paksa Oppa !!!

My Husband Is Cool Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang