Tidak cukup dengan meneriakan dan menuangkan perasaan mendalam Yong Hwa terhadap Shin Hye dalam lagu 'Can't Stop', di tahun yang sama saat CN Blue akan merilis album ke-3 di Jepang yang bertajuk 'Wave', Yong Hwa kembali membuat sebuah lagu yang sangat jelas ditujukan untuk siapa. Lagu itu ia beri judul 'Angel', malah semakin nyata memperlihatkan bagaimana ia begitu memuja dan mengharapkan Shin Hye bukan lagi sebagai kekasih, namun lebih jauh dari itu. Dengan sangat gamblang ia mengatakan:
You're my only angel
Ms sweety be my Mrs
I will make you mine...
(Hanya kaulah malaikatku.
Nona cantik jadilah nyonyaku.
Aku akan membuatmu menjadi milikku)Malah diakhir lagu Yong Hwa menambahkan pula lirik pujiannya yang semua orang yang mendengar akan langsung paham siapa 'angel' yang dimaksudkannya, yakni :
I'm your no. 1 fan.
Tanpa sadar Yong Hwa menyebut 3 clue sekaligus dalam lagu itu, yang semuanya itu merujuk pada satu nama hallyu star. Siapa lagi kalau bukan lawan mainnya dalam drama 'Heartstring'.
Clue itu : Angel, I'm your no. 1 fan dan Now you run away.
Setidaknya bagi Min Hyuk itu sangat jelas.Nah, kalau mau dihubungkan dengan lirik lagu 'Can't Stop', yang jelas sekali disana Yong Hwa mengatakan :
Can't stop me loving you!
Bagi Min Hyuk benang merahnya jelas, kedua lagu itu adalah ungkapan penyesalan Yong Hwa terhadap keputusannya kepada Shin Hye. Ia menyesal meminta break yang ditanggapi Shin Hye dengan kejam. Yaitu end.
Saat ia menyanyikannya di depan member CN Blue yang lain, kala mereka memilih lagu untuk dimasukan ke dalam album Jepang CN Blue, 'Wave', mata Min Hyuk langsung menukik tajam pada iris mata Yong Hwa.
"Otte?" selesai bernyanyi Yong Hwa meminta pendapat yang lain.
"Aku suka." seru Jung Shin tidak mau mikir.
"Jong Hyun, ottokhe?" tatap Yong Hwa pada Jong Hyun yang tampak masih memikirkannya.
"Angel yang kau maksud itu bukan imaginasi kan, Hyung? Melainkan gadis itu benar-benar ada?" Jong Hyun balas menatap. Sebab ia tahu hallyu star siapa yang mendapat julukan 'angel'? Park Shin Hye, siapa lagi?
"Wheo?" Yong Hwa khawatir.
"Kau tahu, energi dan penjiwaanmu serupa dengan saat kau menyanyikan lagu 'Can't Stop'." oceh Jong Hyun.
"Geuraeyo-ga?" Yong Hwa langsung menunduk pura-pura menatap senar gitar, menyembunyikan sinar matanya yang pastinya tidak akan sanggup mengelak dari telisik mata Jong Hyun.
"Kau punya pacar sekarang, Hyung?" Jung Shin bertanya dengan kaget.
Yong Hwa langsung membelalakinya.
"Aniyo?" tanya Jung Shin lagi meralat.
"Tidakkah selama ini kau memiliki pacar yang kau sembunyikan dari kami, Hyung? Dan sekarang kalian putus?" duga Jong Hyun membuat Yong Hwa tersenyum miring sambil menuding Min Hyuk yang sejak tadi menatapnya tajam.
"Imajinasi Jong Hyun ada-ada saja, Hyukie-ah?" elaknya. "Kalau aku betulan punya pacar, masa kalian tidak tahu?"
Min Hyuk langsung paham jika Jong Hyun mencurigai Shin Hye ada apa-apa dengan Yong Hwa.
"Nde, Yong Hwa Hyung baru diputusin Shin Hye Noona, Jong Hyun Hyung." tukas Min Hyuk membuat bukan saja Jong Hyun dan Jung Shin yang terbelalak kaget, tapi Yong Hwa sendiri juga sangat kaget. Tapi segera Min Hyuk bersuara lagi.
"Mimpiku semalam seperti itu, Hyung. Lucu kan? Shin Hye Noona menghabiskan waktu lebih banyak denganku saat syuting 'The Heirs', tapi dalam mimpiku kita seperti sedang syuting 'Heartstring'. Tidak ada Min Ho Hyung dalam mimpiku semalam." kekeh Min Hyuk membuat Yong Hwa menghela napas dalam."Jong Suk Hyung yang digosipkan date dengan Shin Hye Noona sekarang." cetus Jung Shin membuat Yong Hwa melotot lagi padanya.
"Mworagu?" tanyanya.
"Kau jangan asal bicara, Jung Shin-ah!" belalak Min Hyuk pula.
"Itu yang kulihat di media sosial tadi. Makanya kau buka internet, Hyung!" sergah Jung Shin tidak suka dianggap bermulut ember.
"Sudah, cukup! Kita tidak punya waktu banyak untuk memilih lagu." hardik Jong Hyun melerai. "Daebyo-nim akan segera melihat materi lagu kita." tambahnya.
"Oke, kalian putuskan lagu Angel tadi masukan atau jangan?" tanya Yong Hwa meminta pendapat.
"Masukin saja. Lagunya bagus, Hyung." angguk Jung Shin.
"Sudah pasti bagus. Memang ada laguku yang tidak bagus?" damprat Yong Hwa kesal.
"Aku setuju kita masukin saja Angel. Melodinya sesuai dengan tema album baru kita." putus Jong Hyun pula.Jung Shin benar-benar cari perkara dengan mengungkap berita di sosial media. Sebab Yong Hwa jadi bad mood setelah itu. Padahal saat hendak menunjukan lagu barunya itu ia sangat bersemangat.
Itu pula nampaknya yang membuat Yong Hwa dengan Jung Shin bagai Tom and Jerry. Selalu berselisih. Yong Hwa memang sangat berbeda mensikapi Min Hyuk dan Jung Shin. Kalau terhadap Min Hyuk, Yong Hwa tampak sangat menyayangi. Bahkan tanpa segan merapikan krah bajunya misalnya, seperti seorang kakak terhadap adik. Atau membetulkan poninya yang tampak berantakan. Melakukan sentuhan-sentuhan yang memperlihatkan betapa ia penuh kasih terhadap Min Hyuk. Mereka juga selalu tampak rukun, pendeknya Yong Hwa selalu menunjukan sikap yang baik dan penyayang kepada Min Hyuk. Sebagaimana Min Hyuk yang juga sangat hormat dan patuh kepada Yong Hwa. Tidak berani melawan atau menentang walau hanya becanda.Sedangkan terhadap Jung Shin, Yong Hwa suka sekali mengusilinya. Meski juga tampak menyayangi tapi sekaligus sering terlihat gemas. Tidak aneh. Kru dan tim manajemen, bahkan agensi sering melihat keduanya tidak akur. Yong Hwa yang tampak selalu gemas terhadap Jung Shin, dan Jung Shin yang suka menggoda leader-nya itu. Maka yang terjadi keduanya selalu saling menjahili. Jung Shin secara alami lebih dekat dengan Jong Hyun. Dan Min Hyuk dengan Yong Hwa.
Kelakuan usil Yong Hwa kepada Jung Shin terlihat di setiap konser mereka. Lucunya Jung Shin juga seperti menikmati dijadikan objek. Kadang dikerjai, sebab pada saat yang sama Yong Hwa membuatnya lebih bersinar di hadapan penonton. Saat melakukan banyak komunikasi dengannya itu sesungguhnya Yong Hwa menggali potensi yang dimilikinya. Membuatnya berani bernyanyi, melucu dan membalas Yong Hwa diatas panggung dengan dukungan ribuan penonton. Ia menjadi tidak kalah bersinar dari sang vokalis, atau Jong Hyun yang memiliki fans fanatik tersendiri serta Min Hyuk, si drumer yang cute. Yang dicintai seperti orang gila oleh fans-nya.
Tanpa digodai Yong Hwa, Jung Shin merasa tidak spesial dibanding 3 member yang lain. Apa lagi dia juga bukan merupakan member asli, yang sejak awal dibentuk mengisi formasi CN Blue seperti ke-3 yang lainnya dan menjadi band indie di Jepang. Ia hanya menggantikan posisi bassist terdahulu yang hengkang. Maka walau selalu jadi bulan-bulanan, Jung Shin tidak sakit hati. Karena tahu Yong Hwa pun sesungguhnya sama menyayanginya. Tapi si leader itu luar biasa jahil, sangat bertanggung jawab sekaligus multi talenta. Motor yang menghidupkan CN Blue dengan lagu-lagunya yang selalu jadi hits. Dia kelebihan energi dan ide.
Pada satu wawancara di televisi Jepang, pembawa acara mempertanyakan sikap Yong Hwa yang selalu menjadikan Jung Shin bulan-bulanan, dengan enteng Yong Hwa menjawab : karena dirinya memiliki beberapa persamaan dengan Jung Shin. Dari mereka sama-sama hanya memiliki saudara lelaki, sama-sama tidak bisa diam, sama-sama sering sulit tidur sehingga jika tidak bisa tidur lalu lapar mereka sering cari makan berdua keluar di tengah malam buta. Nanti kembali ke asrama saat matahari mulai menyingsing. Mereka sering cari makan di tengah malam ke tempat yang jauh. Bahkan pernah suatu malam mereka pergi ke Gimpo hanya untuk menikmati gurita panggang. Saat pulang matahari sudah terbit dan di asrama Min Hyuk dengan Jong Hyun tengah sarapan. Keduanya lalu tidur dan saat bangun di sore hari mereka dipanggil ke kantor agensi untuk dimarahi bos FNC sebab keduanya tidak datang untuk pemotretan. Jadi Jung Shin adalah partner in crime-nya Yong Hwa. Energi Yong Hwa yang berlebih itu sulit tersalurkan tanpa Jung Shin. Dan mereka sesungguhnya saling cocok satu sama lain.
🐇Tbc...
Ini yg sempat author tulis saat m'nunggu delay kemarin...
Dan tahukah, readers? Ku sgt merindukan mereka. I mind, karakter" yg suka menyemarakan ff-ku... mk dsetiap kesempatan, jk ada wkt psti ku intip wp-ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me In Love
Hayran KurguMohon maaf sebelumnya untuk seluruh Yongshin Shipper, atas kenakalanku memasuki RL Yongshin couple. Kisah ini bukan RL, pure hanya khayalan. Aku bukan Yongshin shipper, Aku tidak gila yongshin couple. Aku hanya senang mengkhayalkan mereka lewat ff...