#1

144 14 0
                                    

Cahaya matahari menyinari pagi di kota bandung.  Seorang kirana yang masih tidur di kasurnya, membuat ibunya kesal karena dia telat kesekolah.  "anaa bangun nakk nanti telaaat!" Kata ibunya sambil menarik narik kaki ana. "Iya buu, bentarr 5 menit lagiiii" sambung kirana dengan nada lelah . "Gada tapi-tapian! Pokoknya sekarang mandi sana! Bau kamuu!" "Iya maa iyaaa ana mandiiii " -sambung kirana.
.
.
.
Oke, kenalin, nama gua kirana novita  azzahra. Bisa dipanggil "ana". Gua anak yang paling bungsu dari 3 bersaudara kakak gua yang pertama namanya nita, udah kuliah . Dan yang satunya lagi abang gua, namanya dito udah kuliah juga. Cuman beda jurusan sama kakak gua. Mama gua namanya ibu sinar, kerjanya di sma merah putih juga dia  guru bk disana wkwk . Dan ayah gua, bisa dipanggil pak ali, kerja di smp garuda sebagai guru olahraga.dan  gua sekolah di Sma merah putih. Yaps! Sama dengan tempat kerja mana gua. Gua disuruh sekolah disana supaya gampang di awasin katanya.  Nah, gua tuh anaknya pinter *dikit sih. Males bangun wkwk tapi gua sejauh ini gapernah telat masuk sekolah kok. Nah, gua punya sahabat yang paling akrab sama gua, namanya alya .  Alya yusfita . Tapi gua biasa iseng manggil dia "Lyo" wkwk . Dan gatau kenapa, semenjak gua masuk ke sma merahputih, gua langsung akrab sama alya, padahal gua nggak sama smp wkwk biassa, gua tuh orangnya gampang berteman sama orang . Tapi tenang!  Gua ga sembarang pilih teman kok hehe semua teman gua baik kok gada yang nakal jadi tenang gaes hehe.

Ya gaes, meskipun gua gampang bergaul sama orang, bisa dibilang Sokab sih hehe (SOK AKRAB) , gua juga cuek sih kadang2 . Kalau gua lagi badmood, gua benar2 gamau ngomong sama siapa-siapa, dan gua benar-benar sering menyendiri kalau lagi badmood. Dan moodbooster gua itu, dengerin musik pake headseat trus full volume, cemilan *  yak gaes gua emang sering makan tapi ga gemuk-gemuk . Pipinya doang yang nambah chubby wkwk. Oiya, gua itu item, wajarlah gua masuk organisasi paskib, wkwk. Masih baru sih tapi setelah 2 minggu latihan kulit gua udah mulai gelap wkwk but gapapalah .
Segitu dulu ya prolognya,
Tinggalin vote and comment ya! :)

My Only LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang