🍗Lunch

25 3 0
                                    


Saat yang ditunggu tunggu Genta pun tiba. ( Jam pulang sekolah ) . Dia senang karena ya. Dia akan lunch dengan Ana.

Ana POV

"Mamaa, pak Ahmad udah dateng. Yuk kita pulang"

"Iyaa tungguu" kata Mama sambil beranjak dari duduknya.

Di perjalanan pulang, Ana tidak langsung menuju kerumahnya. Melainkan mamanya mengajaknya untuk pergi ke butik.

"An. Yuk turun" ajak mama yang sudah membuka pintu mobil sedari tadi.

"Ngapain ke butik mah? Ada yang kondangan ya? Atau mama mau ngoleksi baju lagi? Duh, mah. Kan baju mama udah banyak"

"Udah. Ntar telat. Cepetan turun sini"

Gua dan mama pun masuk ke butik tersebut.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumussalam. Eh Sinar, kamu udah dateng? Eh Ana cantik, masuk sayang"

"Iya bunda hehe"

"Jadi An, mama ngajak kamu kesini, ini butik punya bundanya Genta. Mama ngajak kamu kesini, katanya bunda mau ngasih kamu sesuatu."

"Hm apa bunda?"

"Ini nak. Bunda ngasih dress ini buat kamu. Kamu kan mau lunch sama Genta kan? Ganti baju gih pake ini. Genta udah siap tuh di dalam. Ntar lagi Genta selesai. Kamu ganti seragammu pake dress ini ya." Kata Bunda sambil memberikan 1 dress berwarna hitam polos.

"Wah ini dress nya bagus sekali bunda. Ana suka. Makasih bunda" kata Ana sambil memeluk Bunda.

"An, kamu Ganti baju, trus pergi Lunch sama Genta ya. Nanti Genta yang nganterin kamu pulang kerumah kalau udah selesai"

"I iya mah. Ana ganti baju dulu ya . Mama tunggu dulu"

Gua pun menuju ke kamar pas untuk mengganti baju.

Setelah berganti baju, gua pun keluar dari kamar pas dan pergi menuju mama dan Bunda nya Genta yang sedang sibuk ngobrol.

"Wah cantik sekali Anak mama" kata Mama sambil mencubit pipi Ana.

"Nah. Bunda pilih dress ini karena bunda lihat, dress ini cocok dipakai sama Ana. Ternyata beneran cocok. Kamu cantik nak" kata Bunda

"Makasih mah, bunda "

Tak lama kemudian, Genta pun datang dengan berpakaian rapi. Dia sudah siap untuk menggandeng Ana untuk pergi lunch bersamanya.

"Bun. Gimana, udah rapi?" Tanya Genta ke Bundanya.

"Iyaa. Udah rapi kok anak bunda."

"Kamu udah Ganteng kok nak." Sambung mama Ana

"Ah bunda sama ibu bisa aja. Makasih hehe" kata Genta

"Yaudah. Kalau Gitu, ibu, Genta pinjam Ana buat lunch ya. Nanti Genta anterin Ana pulang kok"

"Iya nak. Hati hati ya. Jagain anak ibu" kata Mama

"Pasti bu." Kata Genta

"Bun, Genta berangkat ya." Pamit Genta ke bundanya

"Iya nak. Hati hati bawa Ana nya. Jangan sampai lecet"

"Siap bos!" Kata Genta

"Yaudah yuk ." Ajak Genta

"Mah,bun, Ana pergi dulu ya." Pamit Gua ke bunda dan mama

"Iya Nak. Hati hati"

"Iyaa. Hati hatii" kata Bunda dan mama

"Assalamualaikum"

My Only LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang