👣StudyTour

42 7 0
                                    

Semua siswa kelas 11 mia 2 dan mia 3 pun berkumpul dilapangan sekolah . Mereka semua sudah bersiap untuk menempuh perjalanan jauh menuju Yogyakarta. Lebih tepatnya di Candi Borobudur.
~~
Para wali kelas pun mulai mengabsen murid-murid yang akan ikut .

---

Setelah semua persiapan sudah mantap, rombongan Sma MerahPutih pun berangkat menuju stasiun dengan menggunakan Bus .

Diperjalanan, Ana terlihat kebingungan. Hal itu pun membuat Genta bertanya pada Ana.

"Kamu kenapa?"

"Kamu lihat hp aku nggak? Soalnya tadi aku pegang tapi sekarang gaada"

"Nih hp kamu." Kata Genta sambil memberikan hp Ana.

"Kok bisa ada di kamu sih?" Tanya Ana kebingungan.

"Yah tadi kamu naruh di meja. Kalau hilang gimana? Kamu kan pelupa orangnya "

"Eheh makasih Genta"

"Yaudah yuk. Keretanya udah mau berangkat"

Rombongan Sma MerahPutih pun menaiki kereta yang akan membawa mereka menuju Yogyakarta.

👣👣👣

Yah sesuai janji Genta, Genta akan terus menjaga dan mengawasi Ana agar tidak terjadi apa-apa .

Ana sangat menikmati pemandangan di balik jendela kereta itu. Bagaimana tidak? Ana sangat jarang bepergian menggunakan kereta. Ana selalu pergi menggunakan mobil ayahnya, karena kampung ayah dan ibunya juga bisa ditempuh dengan menggunakan mobil saja.

"Kamu kok seneng banget kelihatannya" tanya Genta

"Eh iya . Soalnya kan ya, aku tuh jarang banget pergi naik kereta. Terakhir, pas aku kelas 1 sma"

"Ooh gitu"

"Iya, soalnya kan kampung nenek kan ada di Bogor, jadi ayah biasa bawa aku kesana pake mobil"

"Kamu beruntung"

"Kenapa?"

"Kamu masih bisa lihat nenek sama kakek kamu. Sedangkan aku? Nenek udah meninggal, jadi yah aku jarang deh pulang kampung. Disana juga udah gaada yang tinggal, soalnya semua keluargaku tinggal di berbagai kota"

"Maaf ya. Kamu sabar aja, jangan sedih ntar nenek sedih lagi diatas sana" kata Ana sambil memegang tangan Genta

"Iya iya gapapa"

🌹🌹

Setelah rombongan Sma MerahPutih menempuh perjalanan kurang lebih 9 jam, mereka akhirnya sampai di Yogyakarta.

"Welcome Jogjaaaa" Teriak Reza yang membuat beberapa orang yang berada di stasiun tersebut melihat dan menertawai Reza.

"Eh Rez, lo bisa diem nggak jangan malu maluin napa" kata Rian

"Iya deh iya. Gua exited banget soalnya gua baru pertama kali ke Yogya men"

"Semerdeka lo aja deh"

~~~

Di bus, Ana terlihat sangat lelah . Genta pun langsung bertanya ke Ana.

"Kamu kenapa? Capek?"

"Iya nih. Capek banget huft"

"Yaudah, kamu tidur aja. Sini sanderin kepala kamu di sini" kata Genta sambil menepuk bahunya

"Nggak kok nggak ngantuk. Cuman capek doang"

"Yaudah deh. Kamu laper? Mau makan?"

"Nggak. Ntar aja"

"Ooh yaudah"

~~~

15:20

Ana tertidur di bahu Genta

"Tuh kan, Nih anak katanya nggak ngantuk ternyata tidur juga"

Ana tertidur pulas di bahu Genta. Karena Genta sangat gemas melihat Ana yang sedang tertidur pulas, Genta langsung mencubit pipi Ana. Hal itu tentu membuat Ana terbangun .

"Aa apaan sih kamu ! Sakit tau " gerutu Ana

"Iya deh iya maaf. Uu tayang tayang sini tidur lagi" kata Genta dengan nada membujuk ala ibu ibu yang membujuk anaknya yang sedang menangis

"Apaan sih lebay"

"Tapi kamu sayang kan?"

"Hmm ehe" wajah ana langsung memerah.

Karena mereka berdua bosan, mereka berdua pun membuka ponselnya masing masing.

Saat Genta membuka Galeri handphone nya, ternyata disitu ada foto Ana yang tadi pagi sedang menunggu saat Genta tengah masuk ke mini market.

"Eh An"

"Iya?"

"Liat deh"

"Apa?"

"Ada foto anak manja disini"

"Mana?"

Genta langsung menunjukkan ponselnya ke Ana

"Nih coba liat"

"Heh ini kan aku-_-"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Heh ini kan aku-_-"

"Eh masa sih. Nggak mirip"

"Kenapa?"

"Disitu mukanya lagi bt. Gabagus diliatnya, kalau aslinya suka senyum senyum tuh"

"Eh hehe" lagi lagi muka Ana memerah dibuat Genta.

"Tuh lihat. Kalau kamu senyum , cantik banget!"

"Iya deh iya makasih. Kamu emang paling bisa buat aku senyum senyum sendiri"

Tak lama kemudian, mereka pun sampai dihotel ~~~

HEL-LO GUYS MAAFIN AUTHOR YANG BARU UPDATE LAGIII MAAF YAA SOALNYA AUTHOR UDAH OTW MAU SIMULASI,USBN , AMA UNBK HEHE MAAF KALAU JARANG UPDATE. TAPI AUTHOR USAHAIN KOK INSHAALLAH. SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN CERITA INI SEMOGA KALIAN GA BOSEN SAMA ANA GENTA YAAA
SEE U ON  NEXT PART
:)💖💖

JANGAN LUPA VOMENT




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Only LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang