Play mulmed biar mantap
( ͡° ͜ʖ ͡°) ( ͡° ʖ̯ ͡°)
(˵ ͡~ ͜ʖ ͡°˵)ノ⌒♡*:・。__________________
00:20
Taehyung masih asik bermain dengan ponselnya. Padahal ini sudah menunjukkan pukul 00:20 malam. Ia masih keasikan bermain game. Sesekali ia mengeluh karena kalah.
"Aish! Sial!" makinya.
Tik
Tok
Tik
Tok
Tik
Tok
Entah mengapa saat ini di ruangan hanya suara detik jam yang terus berdetak. Ia menghela nafas, kemudian merenggangkan tubuhnya dengan menggeliat. Memerhatikan sekitar dengan tangan yang masih terangkat.
"Sepi sekali," gumamnya.
Ia merapikan selimutnya, sesaat kemudian merebahkan tubuh dengan sebelumnya merapikan bantaln. Taehyung memasang earphone dan menyalakan musik sebagai teman tidur. Lelaki itu tak langsung memejamkan matanya, masih asik mendengarkan musik dari ponsel. Sesekali bersenandung seraya menggerakkan kepala.
"Bogosipda, bogosipda—"
Ia menatap langit-langit kamar yang membentuk goresan. Ya ... atapnya unik dibuat dari kayu tua sepertinya, juga pastinya kuat karena bisa menopang rumah itu sampai saat ini.
Rasa kantuk mulai datang, membuat ia menguap dan mengerjapkan mata.
Tap
Tap
Tap
Tap
Ia mendengar suara langkah kaki di luar kamar. Kembali duduk dan menatap ke arah pintu yang tertutup.
"Kookie, Jiminnie.""Aish! Mengapa mereka mondar mandir?" gerutunya kesal.
Tap
Tap
Tap
Tap
tap
"Aish!"
Taehyung bangun dan berjalan cepat ke arah pintu ia membuka pintu dengan cepat.
"Kenapa kali—" tercekat begitu saja setelah tak menemukan siapapun di sana. Hanya lorong, kosong.
Taehyung bingung memerhatikan sekitar, namun sama sekali tak ada tempat bersembunyi. Ia mencari di sekitar lorong dan emua pintu tertutup. ia masih yakik jika tadi adalah ulah Jungkook atau jimin. Sisenyum kotak kemudian, menutup kembali pintu dan berjalan masuk. Iamerebahkan tubuh ke tempat tidur. Merasa kesal, lalu memilih menarik napasnya mungkin bisa membantu menstabilkan emosi?
Ia menatap ke arah langit-langit kamar lagi. Mencoba mencari Kembali rasa kantuknya.
Tiba-tiba seolah ada hawa dingin menjalari tubuh. Seperti ada tarikan magnet yang membuat ia bergidik. Telinganya berdengung sesaat. Ia kembali duduk, memerhatikan sekeliling. Tatapan tertuju ke sudut kanan kamar. Ta ada apapun, tapi ia merasa ada seseorang yang menatapnya dari sana. Siapa? Pikiran menerawang membuat si Kim kembali mengingat ucapan Jungkook saat di mobil tentang rumah berhantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emerald House (BTS/HOROR)
FanficCast : BTS Genre : HOROR/MISTERI/BROTHERSHIP BTS akhirnya, pindah Dorm yang lebih luas dan besar. bangunan yang terkesan klasik dan megah. tanpa mereka ketahui sebuah kisah kelam pernah terjadi disana. hari-hari mereka buruk. tak hanya saat berada...