Jungkook berjalan menuju kamar setelah pembicaraan dengan bibi Ma. Ini berhubungan dengan mitos? Pikirannya terus memikirkan bagaimana caranya untuk keluar dari masalah aneh ini.
Belum sampai di kamar ia melihat Taehyung yang juga berjalan menuju kamar.
"Hyung?" Panggil Jungkook.
Taehyung menoleh, dan tersenyum. "Kau darimana?" Tanya Taehyung.
"Ah, aku keluar sebentar." Ucap Taehyung.
"Hmm, aku mencarimu."
"Ah, benarkah?" Tanya Jungkook.
"Aku ke ruang makan tapi kau tak berada disana."
Ruang makan? Ia dan bibi ma berbicara di ruang makan. Tunggu ...
"Ah, aku di luar berbicara dengan bibi Ma."
"Ayo kita istirahat." Ajak Taehyung kemudian.
Jungkook mengangguk dan mengikuti langkah Taehyung. Ia juga menjadi waspada karena takut sesuatu terjadi pada dirinya atau Namjoon.
Sementara itu, di ruang bawah tanah emerald house. Pintu yang tak boleh di buka sebuah tangan yang semakin panjang keluar dari sana. Ia semakin kuat untuk keluar dari peristirahatan panjangnya.
Siapa yang membukanya? Apa Taehyung?
***
Qluuksbavanm ol avwemjukulvos."
"Apa yang ia katakan?" Tanya Namjoon.
"Ia adalah korban persembahan. Dan ... Ia sudah mati." Jawab Kwang Soo.
Namjoon dan Yoongi saling menatap. Mereka tak percaya dengan apa yang mereka dengar.
"Katakan jika itu bohong!" Teriak Namjoon.
Jin menatapnya dengan tatapan meledek. Namjoon tau itu bukan Jin maka akan sia-sia jika ia menjadi kesal dengan tatapan itu.
Kwang Soo membalik posisi kaca yang ia pegang sehingga kini mengarah pada Jin. "Kau pikir aku bisa dibodohi?!"
Kwang Soo kembali meneteskan air dalam mulut Jin. Kemudian membalik kaca dalam genggamannya. Terlihat pantulan di kaca berbeda bukan wajah Jin. Tapi sesosok wanita dengan rambut tergerai panjang. Ia berusaha memberontak. Wajahnya bagai tengkorak, matanya cekung dengan ekspresi datar.
Namjoon dan Yoongi saling menatap tak percaya dengan apa yang mereka lihat. Tak pernah terbayangkan mereka mengalami semua ini. Mereka berdua merasa takut, saat melihat sosok dalam cermin. Tak sadar tangan mereka mengendur.
"Tahan!" Teriak Kwang Soo panik. " Tahan, dengan kuat,"
Kraaak
Terlihat kaca yang dipegang Kwang Soo mulai sedikit retak.
"Pegang atau iblis cilik ini akan keluar!" Teriak Kwang Soo.
Namjoon dan Yoongi memegang tubuh Jin semakin kencang. Kwang Soo sedikit menekan kepala Jin semakin menjauhi kaca.
"Semoga tuhan mengampuni mu. Kembalilah kau ke tempat dimana api akan melenyapkan tubuh dan jiwa jahat mu." Kwang Soo memanjatkan doa.
Sementara itu Jin berteriak semakin kencang, tubuhnya menegang, Kwang Soo bergerak menjauhi tubuh Jin. Kwang Soo berjalan menuju wastafel, ia menutup lubang air agar air bisa mengembangkm disana. Kemudian memegangi kaca agar tetap berada di dasar. Semua melihat sosok berwajah tengkorak bertubuh wanita itu berlari menjauh. Kwang Soo berlari keluar ia sedikit mendorong Namjoon dan Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emerald House (BTS/HOROR)
FanfictionCast : BTS Genre : HOROR/MISTERI/BROTHERSHIP BTS akhirnya, pindah Dorm yang lebih luas dan besar. bangunan yang terkesan klasik dan megah. tanpa mereka ketahui sebuah kisah kelam pernah terjadi disana. hari-hari mereka buruk. tak hanya saat berada...