Teruntukmu, seseorang yang telah berhasil menggantikanku
Aku adalah orang yang telah tergantikan, tergantikan olehmu tentunya. Tak banyak yang ingin aku sampaikan kepadamu, sebelumnya aku ingin mengucapkan selamat kepadamu, selamat karena kau telah menggantikan posisiku dan memiliki hatinya
Kau adalah wanita beruntung, teman. Meruntuhkan egonya bukanlah hal yang mudah, dan kau berhasil memiliki hatinya, kau luar biasa..
Bagaimana rasanya dicintai olehnya? Bahagia bukan?
Bagaimana rasanya diperlakukan istimewa dengannya? Apakah kau merasa menjadi wanita yang paling beruntung saat ini? Aku pernah merasakan itu, aku pernah merasakannya, rasanya dicintai olehnya, diperlakukan manis olehnya, aku merasa menjadi wanita yang sangat bahagia saat itu. Ya tapi itu dulu, sekarang semua perhatian dan cintanya telah diambil alih olehmuSemoga kau dapat mempertahankan senyumnya, mempertaankancintanya, menjaga hatinya dan tak mengecewakannya.
Aku titip dia, aku serahkan dia kepadamu.. tolong jaga dia dengan segenap rasa yang kau punya, sayangi dia dengan tulus, cintai dia dengan sabar. Banyak bersabarlah menghadapi sikapnya yang kadang kekanak-kanakan, tapi percayalah, sikap dia yang menyebalkan itu akan kau rindukan saat kau jauh darinya.
Kau tak perlu khawatir dengan hatiku, aku turut bahagia kalau dirinya bahagia bersamamu, yang kutahu cinta itu tidak egois, aku tak mau terus bahagia tapi dia tidak, aku tak boleh menghancurkan kebahagiaannya hanya karena ingin bahagia bersamanya.
Kau juga tak perlu khawatir aku tak akan merusak hubungan kalian.. aku sudah tak ada harapan.. aku cukup tahu diri, aku tak akan mengambil apa yang tak pantas aku miliki, seperti dia.
Dia harus tetap bahagia walau tak bersamaku, walau aku benci kalimat itu. Semoga kamu, wanita yang kini berada disisinya menggantikan posisiku, dapat terus membahagiakannya, dapat terus membuatnya nyaman dan terbiasa.
Pastikan dia terjaga selalu denganmu, cintaku itu sangat bandel, dia suka bermain motor dan kebut-kebutan bersama teman-temannya, tak jarang dia jatuh dan terluka, tolong obati lukanya dan peringati dia untuk membawa motor besarnya itu hati-hati
Cintaku juga suka telat makan dan sering makan indomie, tolong ingatkan dia bahwa makanan itu tidak sehat, biasakan dia untuk makan tepat waktu dan makanan yang bergizi
Dia juga suka bermain game kelwat waktu, game handphone miring itu sudah melekat dalam jiwanya, tolon ingatkan dia untuk belajar dan tinggalkan ponselnya
Kesayanganku ini selalu rajin mengaji, tolong jangan ganggu dia saat mengaji, kalau bisa kau ikut dengannya mengaji, akan semakin besar nanti cintanya untukmu
Jangan lupa ajarkan dia Matematika dan pelajaran hitung-hitungan lainnya karena kesayanganku ini kurang menguasai dibidang itu. Semoga kalian bisa saling melengkapi..
Kau sudah dipilihnya untuk menjadi sandarannya ketika lelah, kau sudah dipilihnya sebagai rumahnya untuk singgah, jaga lah dia, sayangilah dia, aku akan tetap disini memantau dan memastikan bahwa dia bahagia bersamamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seuntai Kata Untuk Rangga
PoetryMenatap mu saja ku tak sanggup. Degup jantung tak mampu ku sembunyikan setiap kali ingin mengutarakan kata kepadamu. Maafkan kelemahanku dalam menyampaikan. Karena aku berpikir, cara ku memperlakukanmu mampu membuatmu sadar, bahwa aku teramat mencin...