15

70 3 0
                                    

'Aku jujur aku tak sanggup melupakanmu seiring dengan dimakannya waktu sulit bagiku melupakan semuanya.'

Nyatanya perasaan ini masih sama, rasa rindu yang menggebu masih untukmu, segala tekat untuk pergi seperti lenyap karena sebuah rindu

Sebenarnya aku lelah dengan penantian tak berujung ini, aku lelah dengan rindu yang tak terbayar ini dan aku lelah dengan perasaan yang tak terbalas ini. Namun lagi-lagi dengan bodohnya aku memilih bertahan dan membiarkan luka dihati semakin tak tertahan, entah sampi kapan.

Ingin sudahi rasanya sampai disini dan mmbiarkan kau bahagia dengan si pujaan hati tetapi hati selalu saja ingin tetap disakiti. Hei hati, tak sadarkah sudah berapa puluh luka yang sudah dia perbuat? Sudah berapa puluh kali kau dibanting, dihancurkan dan diinjak olehnya? Tak sadarkah kau sudah lemah dan tak berdaya? Apa lagi yang ingin kau harapkan darinya? Kasih sayang yang tulus? Jangan bermimpi! Dia menatapmu saja seperti sampah, jangan kau harap akan ditatap seperti gadis pujaannya itu! Ingat hati, kau hanya sampah yang tak berharga dihadapannya! Lebih baik kau sudahi saja penantian tak berujung ini, biarkan dia bahagia dengan gadis pilihannya. Walaupun mnyakitkan ingatlah melepaskan sesuatu tak selamanya Menyedihkan.

Percayalah tuhan selalu adil, tuhan tak pernah tidur, ia tahu kemana karma harus ia antarkan, tak apa saat ini kau diinjak, ikhlaskan saja dia, biarlah dia bahagia untuk sementara waktu ini, bisa jadi nanti dia yang berada di posisimu seperti saat ini

Suatu saat akan ada dimana ia akan tahu bahwa hanya akulah yang mencintainya dengan sabar. Bertahanlah hati..

Seuntai Kata Untuk RanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang