14

74 3 0
                                    

'Cinta adalah memberi, cinta adalah melindungi dan menjaga. Cinta bukan berarti kita harus egois. Cinta membuat kita sabar, membuat kita menunggu dan membuat kita lengkap. '

Ini hanyalah kisah tentang aku, kamu, waktu dan takdir.

Tugasku hanya sebatas mencintai. Bukan memaksa agar dicintai. Aku percaya setiap hati pasti ada pemiliknya masing-masing. Dan seandainya pemilik hatimu adalah aku, kemanapun kamu pergi, hati itu pasti akan kembali ke pemilik sejati dan Tuhan punya 1001 cara untuk mendekatkan kita lagi.

Tapi kalau bukan milikku?

Tuhan juga punya banyak cara untuk menemukanmu dengan yang lain

Aku pernah berkata bahwa aku membenci waktu, mengapa?

Karena waktulah kamu pergi tanpa kata. Karena waktulah kamu tidak memberikanku ruang untuk menjelaskan. Karena waktulah bahagia yang kekal itu ada. Karena waktu terus berjalan tanpa henti, berlarilah sejauh yang kamu mau, sejauh yang kamu inginkan. Karena cinta tahu kemana dia harus pulang. Terkadang cinta ada disekitarmu tanpa kamu sadari tetapi kamu lebih memilih berlari pergi padahal kamu hanya perlu menunggu cinta mencarimu pada waktu yang tepat.

Ya kembali ke waktu, karena semuanya hanya tentang, aku, kamu, waktu dan takdir.

Seuntai Kata Untuk RanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang