°Alvindra Seongwoo Mahesa Putra

3.3K 322 10
                                    

Siapa sih yang ga kenal sama kakak kelas XII ini? Kalo ada, main kalian kurang jauh deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa sih yang ga kenal sama kakak kelas XII ini? Kalo ada, main kalian kurang jauh deh.

Namanya Alvindra Seongwoo Mahesa Putra. Temen deket dia biasa panggil Ong, karena susah buat baca Seongwoo jadi ambil kata Ong dari Seongwoo. Kalo temen yang biasa gitu, bukan geng nya, biasa manggil Seongwoo aja ga masalah.

Seongwoo ini udah cakep, talented, anak dari keluarga yang sangat sangat bekecukupan, pinter, hm pokoknya dia ini lebih - lebih lah anaknya. Cuman satu yang bikin dia ga lebih, jadi hafalan guru BK. Iya, Seongwoo ini kalo udah di sekolah kerjaan nya cabut kelas bareng sama geng nya, apalagi matematika. Persetan dengan matriks. Dia lebih suka nongkrong di warung Budhe daripada di suruh ngerjain soal tanpa kepastian gitu.

Lahir di keluarga yang berada, gak buat Seongwoo sombong akan hartanya. Kadang dia bantu sumbang ke panti asuhan atau dia pake uang dia buat barang - barang yang bermanfaat. Ayah Seongwoo kerja di perusahaan ternama di New York, Amerika. Sedangkan Bunda adalah designer terkenal di Korea Selatan. Itu yang membuat Seongwoo mandiri, mau gak mau kan harus bisa apa - apa sendiri. Ayah Bunda kalo pulang kadang 6 bulan sekali atau bahkan 1 tahun ga pulang kalo lagi padet.

Seongwoo tinggal di rumah sama adek.

Iya, si Seongwoo ini punya adek cewe dan Seongwoo sayang banget sama adeknya itu. Suka berangkat bareng pulang bareng sampe kadang orang sekolah kira Seongwoo ini sister complex, tapi tenang, engga kok. Dia ini cuman gapengen adek nya disakitin sama cowok aja.

Jangan tanya soal pacar ke Seongwoo,
Karna dia sekarang jomblo akut gara gara patah hati terakhirnya sekaligus terhebatnya.

Udah beribu kali temen - temen nya coba kenalin Seongwoo ke cewe - cewe satu sekolah, tapi nihil. Seongwoo bener - bener gabisa move on dari patah hatinya.

Sampai, dia akhirnya punya sahabat selain geng nya. Sahabat cewe lebih tepatnya. Sahabat yang berhasil bikin Seongwoo lupa soal patah hati nya tiap kali mereka jalan atau sekedar habisin waktu berdua sepulang sekolah, sahabat yang bener - bener ngerti baik buruk nya Seongwoo secara mendalam, sahabat... yang saat ini, bikin Seongwoo tertarik untuk melanjutkan bukan hanya sekedar sahabat, tapi lebih dari sahabat.

Tapi, ada kalanya sahabat bermusuhan kan?

serendipity | ong seongwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang