bonchap ; the letter✔

496 67 10
                                    


teruntuk alrisha nayoung rakintan,
bener kan nama kamu?

aku gak tau harus mulai darimana, yang jelas ini surat penting isinya.

ah udahlah- gausah pake aku kamuan, cringe banget nulisnya.

okay hmmm. let's take it little serious.

gue tau, ninggalin lo disaat lo terpuruk itu bukanlah suatu hal yang patut di maafkan dengan semudah itu. gue tau, gue emang brengsek bisa gampang percaya sama rumor yang kesebar kalo lo jadian sama taehyung. bodoh banget gue. dan bodohnya lagi, gue mutusin lo dengan mudahnya.

tapi ada beberapa hal yang lo perlu ketahui.

gue ninggalin lo, bukan karena gue tega dan mau ngejauh dari lo gitu aja. gue ninggalin lo karena gue mau tau seberapa pantes taehyung buat lo terima jadi pacar lo lagi. gue bener - bener hancur waktu tau lo nerima ajakan taehyung buat balikan lagi, nay.

bahkan gue gak henti - hentinya curhat ke daniel soal lo.

gue ninggalin lo, karena gue gak sanggup liat lo terus - terusan nangis. terus - terusan sakit.

kalo lo mau bilang gue brengsek, silahkan. toh emang faktanya begitu.

tapi kalo lo mau bilang gue ini gak sayang sama lo, lo salah besar. gue sayang banget sama lo. bahkan gue masih inget  dimana kita ngerencanain foto dengan segala pose di graduation kan? dan dengan mudahnya gue gagalin itu semua.

gue tau minta maaf gak cukup ngebuat lo bisa nerima gue lagi. gue tau lo punya trauma. tapi ijinin gue, buat tulus bilang kalo gue sangat merasa bersalah dan tolong ijinin gue buat meminta lo maafin gue setulus hati lo juga; meski gue tau itu sangat berat.

lo bisa freecall gue kalo lo kangen. lo juga bisa freecall gue kalo butuh temen curhat, gue bakal siap sedia buat lo 24/7.





happy graduation, nayoung.
and be happy :)

sincerely, your ex.
alvindra s. m. p.































nayoung menutup surat itu. lalu merogoh tas nya untuk mencari handphone nya.

ia mengetik sebuah nama di kolom pencarian kontak line.

lalu ia menempelkan layar handphone ke telinganya.

"hello?"

"alvindra, aku kangen."







fin.





































READY FOR SEQUEL?????????????

serendipity | ong seongwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang