ㅡO8

593 87 12
                                    


Rumah Seongwoo saat itu rame banget. Geng warbud pada dateng ke rumah dia buat barbeque-an sambil ngobrol ngobrol cakep.

Jam menunjukan pukul 22.15 yang artinya sisa sekitar 1 jam 45 menit lagi buat masuk ke tahun 2018.

Minhyun sama Daniel ngobrol di gazebo sambil sebat.

Seongwoo, Hyunbin, sama Jaehwan baru nyiapin api dan beberapa alat bbq.

Jonghyun belum dateng, masih ada pengajian di rumah dia, tapi bakal cepet cepet dateng sebelum 2018 kok.

Doyeon sekarang ada dirumah Chungha. Berangkat bareng Sejeong sekitar 2 jam yang lalu.

Barbeque-an juga. Yang laki pada heran kenapa ga sekalian aja jadi satu ribet banget, tadi sih mikirnya gitu. Tadi.

Seongwoo yang baru usaha nyalain api tiba tiba keganggu sama notif line dia yang daritadi drrt drrt mulu.

Adekcu❤️

Abang
Pada mau ke rmh
Boleh tidaaaakk
Abanggg
Ih abang lg apa si
Bales lama bener
ABANG KITA BUTUH KEPASTIAN
Abaaaaaaaaangggggggggggggg
Ada kak nanaa ihhh😢😭
Masa gamauuu
Yaudah kita otw skrg

Seongwoo kaget, itu udah 15 menit yang lalu dan Doyeon bilang mereka otw. Berarti udah mau sampe dong.

Padahal yang laki pada mau minum, udah disiapin malah. Minhyun sama Daniel juga ada bekas nyebat.

Bisa perang dunia nih kalo gini.

"WOI ANJENG NYAI RONGGENG PD MAU KESINI WOIIIIIII"

Reflek semua pada kaget dan langsung noleh ke Seongwoo.

"LAH SETAN KITA KAN MAU MINUM SAMA NYEBAT NAPE ADA BINI" Ini yang ngomong Daniel.

"ANJIR MINUM NYA DISINGKIRIN WOI BISA DILIHAT" Ini Hyunbin yang tadinya kipasin api jadi ikutan panik terus ninggalin apinya. Kasihan.

Dan mereka semua ga sadar. Panik mereka menguasai pikiran mereka jadi mereka gatau kalo aslinya,

"LOH KALIAN MASIH SUKA NYEBAT SAMA MINUM?"

Yang teriak Chungha.

Jadi waktu mereka panik, berusaha menyembunyikan seluruh barang yang terlarang, nyai nyai ini udah pada dateng dan mereka lihat semua kepanikan anak warbud.

Daniel kaget. Sejak kapan coba ada Chungha disitu. Dia antara takut sama masih heran kapan nyai dateng.

Yang cewe kaget, yang laki membeku ditempat.

Nayoung ngedeketin Seongwoo.

"Lo minum juga?"

Nayoung gasuka cowo yang minum minum gitu hobinya. Walaupun cuman sekali dan mencoba, Nayoung aslinya ga suka.

"Engga, Na. Gue ga minum-"

Seongwoo berhenti bicara terus lihatin temennya satu satu seakan akan sedang melakukan telepati.

Terus dilanjutin, "-kita semua gaada yang minum orang beloman mulai si nyai dateng duluan" kesalahan besar seorang Seongwoo bilang gini.

"OH GASUKA KITA KESINI?" Ini Bona yang teriak. Kenceng banget asli.

"Engga Bon, engga. Udah sini sama gue sini ah" Minhyun lalu ngedeketin Bona terus gandeng tangan dia.

Okay, short explanation.
Minhyun sama Bona itu deket dari mereka SD karena satu sekolah.

SMP kelas 2, Bona pindah ke Jerman ngikut abangnya tapi dia SMA balik lagi ke Indo dan alhasil Minhyun ketemu Bona lagi karena satu sekolah.

Bisa dibilang mereka berdua ini sahabat, tapi ada kalanya kan sahabat punya perasaan suka? Hehe.

Dan seperti apa yang dilakukan mereka sekarang, yaitu duduk di ayunan kayu berlambaran bantal sambil melihat bintang.

Bona baper jelas. Walau dia yakin Minhyun pasti suka cewe lain. Makanya Bona gapernah mau bilang.

"Gue suka deh langitnya. Beneran bagus"

Nayoung sama Seongwoo lagi di halaman samping rumah Seongwoo.

Jadi di halaman samping itu ada kolam ikan terus ada beberapa kelinci yang Seongwoo suka lepasin biar lari lari tapi malem itu justru Seongwoo kunciin di kandang,

biar gak ganggu, kata Seongwoo.

Mereka berdua duduk di sofa mini yang di sediain emang buat duduk duduk sambil nge teh kalo keluarga besar atau temen temen Seongwoo pada dateng.

"Iya bagus kaya icon samsung galaxy"

Receh banget Seongwoo, Nayoung sampe kadang heran ini anak emang di takdirin begini atau maksa jadi komedian sih???

"Udah mau jam 00.00 nih which is udah mau aja ganti lembaran baru. Heheh kalo pacar ganti juga ga ya"

Nayoung ngomongnya sambil malu malu. Ditutupin pake syal dia.

Seongwoo yang aslinya daritadi merhatiin langit, jadi merhatiin Nayoung gara gara dia ngomong gitu.

"Yang penting guenya di hidup lo jangan di ganti. Gaada duanya nih limited banget seorang Alvindra Seongwoo tuh, cakep warbyasah"

Seongwoo langsung benahin rambutnya dipake gaya.

"Gantengan juga Kak Minho"

Minho ini dulu anak basket SMA Cikal tapi udah lulus kan dia kakak kelas nya Nayoung yang paling dia suka.

Ramah, baik, perhatian, tapi suka bikin baper. Duilah.

"Halah udah di chat panjang lebar dipanggil sayang juga endingnya ditinggal"

Nayoung yang denger itu langsung nyubit hidung Seongwoo sampe memerah.

"AWH NYAI SAKIT NYAII MAAFIN ONG NYAIII"

Seongwoo merintih kesakitan. Tapi dibikin bikin doang sama dia. Aslinya biasa, ga sakit banget.

Jam udah pukul 23.40.

"Sebentar lagi tahun baru yey!!!"

Doyeon yang histeris karena bentar lagi mau 2018 ini ngehampirin Seongwoo sama Nayoung. Ngajakin ke inti acara mereka yaitu makan makan.

Ga kerasa mereka makan makan sambil ngobrol tiba tiba udah kedengeran suara kembang api dan di snapgram mereka isinya happy new year semua.

"Guys, happy new year. Ga kerasa ini tahun ke 2 kita rayain barengan. Gini terus ya bro. Jangan di hancurin" Minhyun ngomongnya mau nangis.

Jonghyun daritadi cuman senyum senyum doang karena ya bingung mau ngomong apa.

Seongwoo ngesenggol Nayoung pelan,

"Boleh minum dikit gak?"

Lalu dijawab,

"MINUM SEKALI LAGI GUE BENER BENER GAMAU DEKET LO!!"






🌹🌹🌹🌹🌹

; penjelasan singkat, Jonghyun yang sama Jennie itu bukan Jonghyun NUEST ini yah, tapi Jonghyun CNBLUE WKWKWKWKW aku tau itu crack banget dan age gap mereka juga gangerti dah

Jangan liat dari age gap nya yah wkwk yang penting orang nya aja ah aku kebingungan cari siapa😂

serendipity | ong seongwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang