ㅡ11

500 86 1
                                    

"Woi anandita jisoo. Ngapain lo ngintip ngintip balkon cafetaria?"

Seketika semua orang yang ada di balkon saat itu menoleh ke arah sumber suara.

"Jisoo? Ngapain disini? Kan lo harusnya ga masuk sekolah" tanya Nayoung.

Chungha ngedeketin Daniel, terus bisikin,

"Nayoung sama Ong gaboleh tau"

Daniel cuman ngangguk ngangguk setuju.

Sebenernya kalo kalian bingung, kenapa Chungha dan Daniel ini tau segala informasi tentang warbud ataupun engga, lingkup persahabatan dia atau engga, jawabannya adalah karena dia itu baik banget.

Tidak sedikit jumlah adek kelas atau temen sepantaran yang curhat ke dia. Soal pribadi mereka, atau bahkan tentang gosipin orang lain.

Chungha bukannya mau diajakin gosip, kalo gosip nya udah keterlaluan juga dia pergi gitu aja kok. Gamau larut dalam dosa.

Chungha itu anak yang baik.

Dan kenapa Daniel bisa tau? Chungha yang ngasih tau. Emang sengaja.

Bukannya beberin rahasia orang, tapi biar solusi nya bisa dipikir berdua. Gitu.

Jadi jangan heran ya tiap masalah Chungha Daniel pasti tau.

"G-g-gue a-anu itu mm-mau ambil barang di auditorium" Jisoo gugup. Jisoo gasuka kepergok begini.

"Loh audi kan dikunci, Jis? Udah coba kesana?"

"E-engga kok! Ga dikunci! Tadi gue liat Pak Ratno ke audi" Jisoo ngomong gapake spasi. Kayanya bener bener gugup.

"Hm yaudah trus lo ngapain disini"

"Kenapa sih Nay? Lo gasuka ya gue ada di sekitar lo? Gue bisa ngejauh kalo itu mau lo"

"Iya itu mau gue-

Nayoung jalan ke arah Jisoo,

-dan ngejauh juga dari Ong. Gue tau ya semuanya" bisik Nayoung tepat di telinga Jisoo.

Jisoo membelalakan matanya kaget. Kok dia bisa tau sih, batin Jisoo.

Jisoo cepet cepet ditarik sama temennya, Rose.

Chungha sama Daniel juga kaget. Gelagat Nayoung kaya seakan dia tau masalah Jisoo dan Seongwoo.

Ya, Nayoung memang tau dari awal.

Flashback Agustus 25, 2017

Happy birthday Seongwoo! Happy birthday Seongwoo! Happy birthday my dear Ong. Happy birthday to you!!!!!!

Saat itu, semua tampak bahagia.

Seongwoo berumur legal 17 tahun!

Banyak yang dateng ke mini party ulang tahunnya Seongwoo, semua ada disitu.

Termasuk Jisoo.

"Hai, Alvin. Happy birthday ya, maaf aku baru bisa balik dari Australia sekarang"

Seongwoo kebingungan. Dia bahkan gatau cewek ini siapa.

"M-maaf tapi lo siapa?"

"Hah? Lo? Terakhir kita ketemu kita pake aku kamuan. Kamu udah lupa ya?"

Seongwoo bener bener gatau cewek ini siapa.

"Lo siapa?"

"Kamu gausah ngeprank aku gitu. Yang ulang tahun kan kamu"

"TOLONG JAWAB LO ITU SIAPA"

Bentak Seongwoo sampe semua yang dateng ke acara itu noleh ke arah Seongwoo, dan jisoo, tentu saja.

Doyeon yang melihat kejadian itu langsung menghampiri Seongwoo.

"M-maaf kak. Maaf abang udah kasar ke kakak"

"Doy? Doy dia kenapa? Kok gakenal aku?"

Doyeon ngelirik abangnya, "Abang sama Kak Chungha dulu ya sama yang lainnya juga, aku mau ngomong bentaran sama kakak ini"

Seongwoo nurutin perintah adiknya.

Dan Doyeon disitu ceritain semua ke Jisoo.

"Hm jadi seminggu setelah Kak Jisoo ke Aussie, Abang ngalamin kecelakaan parah yang ngakibatin saraf otak Abang ada yang gangguan satu"

Jisoo kaget. Ga percaya sama apa kata Doyeon barusan.

Doyeon melanjutkan, "dia ga sadar diri 4 hari dan itu cukup ngebuat keluarga dan teman temannya gelisah. Ternyata dia masih bisa sadar lagi kak. Tapi dia lupa ingatan kak buruknya. Dia bener bener lupa. Dia cuman inget Mama, Papa, Aku, Kak Minhyun, Kak Daniel, Kak Chungha, sama Kak Nayoung. Beberapa hari setelah itu, Abang mulai aktifitas normal lagi. Dia join basket lagi, dia juga sering update update lagi, sampe suatu hari dia nanya ke aku. Foto dia di instagram itu sama siapa aku jawab Kak Jisoo-

Doyeon berhenti sebentar terus lanjutin lagi,

-dia gatau siapa itu Jisoo"

Dan Nayoung liat sekaligus dengerin bincangan mereka.

Dan semenjak saat itu, Jisoo gamau berhenti buat kejar Seongwoo. Bahkan saat tau Seongwoo kini sedang dekat dengan Nayoung, dia makin pingin punya niat jahat ke mereka.






















🌾

Okay, aku sengaja double update karena mungkin banyak dari kalian yang lupa sosok Jisoo ini pernah aku singgung di chap "Eternal : 2 different worlds"

Okay, aku sengaja double update karena mungkin banyak dari kalian yang lupa sosok Jisoo ini pernah aku singgung di chap "Eternal : 2 different worlds"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kecuali satu orang.

aku pikir kalian mungkin banyak yang lupa atau banyak yang ga teliti, jadi aku double update-in!

Okay everyone,
Meet Anindita Jisoo

Okay everyone, Meet Anindita Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pacar Seongwoo sebelum sama Jennie. Belum adanya kata putus dari salah satu pihak, dan belum ada persetujuan mengakhiri hubungan, ngebuat Jisoo kekeuh masih ngejar Seongwoo dan ngebikin dia inget sama Jisoo lagi.

Dia pure anak SMA Cikal tapi pindah ke Aussie kelas X, dan balik lagi kelas XII awal, tepatnya H-4 ultah Seongwoo. Eh pas dateng ke ultahnya, berbuah busuk gitu.

Sedih ya mba Jis.

serendipity | ong seongwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang