ㅡO1

1.8K 156 8
                                    

Mv nya sedih bgt kawanqu

⚠Contents a lot of cursing⚠


Kelas Seongwoo, 11.15

"Woy jawaban nomer 5 apaan dah?"
"Ih kalo itu gua tau, nomer 10?"
"Anjing ga kedengeran"

"ALVINDRA SEONGWOO MAHESA PUTRA. JANGAN BANYAK BICARA DAN CEPAT KERJAKAN REMIDIAL MU" bentak guru matematika yang kebilang cukup killer ini.

Seongwoo ngutuk siapapun yang mengoreksi ulangan matematika nya ini. Bisa - bisanya kesalahan kecil di salahin gitu aja. Padahal temen - temen dia salah fatal yang baru di salahin.

Sekitar 2 jam pelajaran Seongwoo ngerjain remidial tapi tetep gabisa. Mau tanya temen, guru nya ngawasin di belakang. Kasian banget. Kepaksa ngawur deh.

"Ah anjing susah bener dah tadi"

Seongwoo langsung rebahan di kursi dia sama temennya yang dibikin kaya kasur gitu, memanjang.

"Dasar nya emang elo kali yang tiap ulangan nyontek eh remidial gaada yang di contekin, bingung sendiri. Mau sampe UN lo begini?"

Jonghyun, yang baru makan bekalnya jadi berhentiin terus siap - siap mau ceramahin Seongwoo.

"Gausah ceramah. Gue udah tau lo mau bilang apa"
"Gue gasuka di kekang. Disuruh belajar kapan aja. Ya gue kalo niat juga bakal belajar kali Pak"

Kalimat Seongwoo justru bikin Jonghyun ketawa.

"HAHAHAHAH. Pertanyaan nya adalah kapan lo dapet niat itu?"

"Ya gangerti Jong. Tauk ah gausah bahas ginian bikin mual"

"Ye siapa juga yang mulai duluan cacing"

-

Kantin sekolah, 12.15

Seongwoo duduk di salah satu kursi di kantin sekolah sama anak Warbud. Kantin sekolah Seongwoo ini kebilang luas banget. Makan nya kaya prasmanan gitu tapi ada yang ngambilin porsi makanan mereka. Terus tempat duduk nya kaya melingkar melingkar gitu loh tau kan.

Seongwoo becanda sama anak Warbud, sampe akhirnya lamunannya buyar gara - gara ada segerombolan cewe di meja seberang lagi ngegosip terus nama Seongwoo kesebut

"Eh iya tau masa gue dapet nama dia. Ogah banget anjir"
"Ih Nay, jodoh kali haahah"
"Jodoh mata lo. Gamau ah gamaaauuu"

Terus Seongwoo kaya ngebatin, 'hah dapet nama gue apa dah'
Terus dia sesekali nengokin gitu siapa si cewe yang bawa - bawa nama dia

Pas dia nengok. Dia nyesel se nyesel - nyeselnya karena yang dilihat ga lain dari cewe ter-ngeselin sepanjang sejarah Seongwoo SMA di Cikal. Alay emang. Langsung aja tuh Seongwoo datengin meja cewe - cewe itu gara - gara ada si cewe ngeselin.

"Woi. Udah selese gibahin gue nya?"
"Lah??? Gibah lo? Ngimpi kali gue"
"Gausah pikir gue gatau ya, Arista Nayoung Rakintan"
"Lah gue emang kaga gibahin lo kali"

Terus temen Nayoung nyenggol gitu sambil bisikin 'eh lu tadi bahas lu pegang ulangan matematika dia nyet'.

Nayoung baru sadar kalo pasti Seongwoo denger namanya disebut pas itu terus mikir mereka pada gibahin Seongwoo.

"Oh jadi lo ga terima gue nyebut nama lo, Alvindra Seongwoo Mahesa Putra?"
"Ya gak lah. Ngapain nama gue pake disebut - sebut sama anak ter-ngeselin di Cikal?"
"Yaudah gausah di dengerin lah kuker amat"

Seongwoo inget - inget lagi kata - kata apa yang Nayoung sama temen nya omongin.

"Lo tadi bilang lo dapet nama gue. Apaan tuh?"
"Ye kepo abis" lah ngajak berantem.
"Gue nanya beneran ya, Nay"
"Gue dapet nama lo pas ngoreksi mat. Males banget dah harus kasih pembetulan mulu di tiap nomer"

serendipity | ong seongwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang