Doyeon sekarang jadi captain cheers ngegantiin Nayeon karena Nayeon udah kelas XII dan lengser dong pasti jabatannya.
Hari pertama latihan cheers dengan Doyeon sebagai captain rasanya beraaaat banget. Bukan karena Doyeon nya. Karena tugasnya!
Bukannya mulai percobaan gerakan baru, tapi malah disuruh bantu rekap handout materi pembelajaran cheers beserta gerakan nya selama 1 tahun ini.
Mereka balik sekolah jam 3 sore, ekskul indoor kaya basket, voli, dan badminton biasanya ada jam malam, yaitu jam setengah 7 sampai batas maksimal, yaitu jam 9.
Hari Rabu, cheers ada latihan. Tapi mereka ga disuruh bawa baju cheers mereka karena belum mulai efektif latihan.
Dan mereka gak dibolehin pulang sampe semua file udah ke rekap jadi satu handout.
Mereka ngerasain capek yang luar biasa.
Tapi dari jam 4 sore sampe sekarang, jam 6 mereka sama sekali belum ada yang ke rekap karena banyak file yang misah misah. Ada yang masih dibawa Nayeon, ada juga yang masih dibawa senior mereka yang lain.
Kepala Doyeon rasanya kaya mau meledak aja.
Untung dia inget, kalo Seongwoo tuh ada latihan basket hari Rabu juga dan hari Rabu itu latihannya pake jam malam.
Jadilah Doyeon chat abangnya buat bawain baju ganti, karena daritadi Doyeon dan temen temen cheers nya masih pake seragam.
Abang❤
Abanggg
Bawain baju dong
Mau latian kan?
Gue daritadi masih seragaman
Gue di dalem basketan kok
Di sekte cheersNgapain msh seragaman
Ga risih lo?
Cheers ada jam malem juga?Huft banyak nanya
Iya ada jam malem, jelasinnya kalo abang udh sampe sini aja, panjang.
Ya risih lah pake seragam daritadi pulsek
Cm ga di kabarin aja kalo mau sampe selama ini
Ga disuruh bw baju ganti juga huftNtar biar dianter minhyun ye
Gue mau ke rumah nana
Ambil sleeve
Abis itu baru ke sono
Tapi gue yakin duluan minhyun jadi gue titip dia gapapa?Gapapa gapapa asal ada bajuu
T
unggu sekitar 15min lagi
Gue baruaja chat minhyun suruh mampir rumah dulu
Sabar yeGa dibales sama Doyeonnya. Dia fokus ke perekapan lagi.
Dan udah jam setengah 7 aja,
padahal mereka baru dapet 5 lembar dan itu belum sama gerakannya.
Jadi gerakannya itu disuruh bikin gambaran. Gerakan dari awal sampe akhir yang mereka pake lomba / nge cheers tim basket gitu.
Akhirnya mereka semua istirahat sampe jam 7, karena bener bener cape dan stres, mungkin??
Dan baru 10 menitan Doyeon tiduran di matras, Minhyun udah dateng aja sambil bawa paperbag.
Ya Tuhan abang kenapa ditaroh di paperbag.
"Ehm makasih yaaa"
"Iya anytime. Btw kok sampe jam segini banget?"
Belum sempet Doyeom cerita, Seongwoo udah manggil Doyeon aja tapi ga langsung nyamperin Doyeon, masih tos tos sama alumni yang ikut latihan.
"Aku cerita di tribun aja yuk. Sama abang juga"
Dan dibalas dengan anggukan Minhyun.
Seongwoo yang tau Doyeon dadah dadah ke dia, langsung cepet cepet nyusulin Minhyun sama Doyeon di tribun.
KAMU SEDANG MEMBACA
serendipity | ong seongwoo✔
Teen Fictionserendipity (n) a "fortunate happenstance" or "pleasant surprise" 🌹 start from Dec 5, 2017 🌸 ended Feb 23, 2018