ㅡO9

507 88 7
                                    

Malam tahun baru, mereka semua ga tidur sampe subuh. Mereka semua kumpul di ruang tengah rumah Seongwoo.

Mereka yang tadinya bahas perkuliahan jadi tiba tiba main truth or dare atas saran Minhyun.

"Spin the bottle, Hyun. Lo duluan nyerang karena lo yang ajak"

Minhyun muter botolnya kenceng banget dan lama lama melambat, mengarah ke Seongwoo.

"LAH ANJIR HARI PERTAMA TAHUN BARU KOK GINI"

Seongwoo pasrah dan menerima truth dari teman temannya.

Hanya ada 1 pertanyaan yang bisa di kasih ke orang yang terpilih.

Kali ini, karena tidak ingin menyia nyiakan kesempatan yang ada, Doyeon yang nanya,

"Abang, sayangnya abang tuh buat siapa sih?"

Seketika suasana menjadi hening.

"Ah Ong mah lama, Yeon, kalo ginian. Sayang semua sih dianya"

Daniel sukses di toyor Seongwoo.

"Gue jawabnya ga sekarang gitu bisa ga? Gue belom tau sayang nya gue bakal dibales atau gak"

Nayoung tersindir. Karena suasananya yang tegang gini, Nayoung bicara,

"Yaudah gausah sekarang yok siapa lagi"

Semua orang tau, kalo waktu itu Nayoung tersindir. Semua orang tau. Termasuk Seongwoo.

Sekitar 1 jam mereka main game ini dan ga kerasa udah jam 4 aja.

Satu persatu dari mereka pamit tidur.

Tersisa Nayoung sama Seongwoo aja.

"Nay, mau kopi atau teh?" Seongwoo sebenernya canggung kalo gini karena abis nge confess feelings dia secara ga sengaja tadi.

"Gausah, gue mau nonton tv aja" balas Nayoung tanpa sedikit pun liat ke arah Seongwoo

Seongwoo gasuka situasi canggung kaya gini.

Seongwoo mau jujur aja tapi dia yakin Nayoung belum bisa nerima Seongwoo, padahal aslinya juga mau.

Seongwoo duduk di deket Nayoung terus rebahin tangannya ke belakang Nayoung.

Ga ada ijin, tiba tiba Seongwoo naruh tangannya di pundak Nayoung.

"Biarin tangan gue gini sebentar, gue kangen"

Mereka berdua masih gabisa menerima situasi canggung, tapi mau ngomong juga awkward rasanya.

"Nay, hati lo itu buat siapa sih?"

Nayoung yang tiba tiba ditanya gini langsung hadep ke arah Seongwoo.

"Lo mau tanya beneran karena mau serius, atau cuman kepo?"

Seongwoo masih bingung mau sekarang atau kapan,

"Gue.. cuman kepo aja"

Nayoung udah maki maki di dalem ati, bangsat ini bikin berharap tapi jatohnya apa harus sesakit ini.

"Hm, kapan kapan aja gue jawab. Bye, Ong gue mau tidur duluan ya"

Seongwoo merasa bodoh. Akhirnya dia merasa ya.

Daniel sama Chungha, aslinya ga tidur loh. Mereka duduk di balkon awalnya, denger ada orang bicara jadi kepo terus ngawasin dari dapur.

"Chung, gimana dong? Ong kok bego"

"Yaemang kamu dulu engga gitu?"

"Ih kok jadi bahas kita? Kan bahas mereka"

"Yaudah nanti aku tanyain ke Nayoungnya. Biar dia istirahat dulu lagian aku sekamar sama dia"

Chungha nyusulin Nayoung ke kamar, dan Daniel nyusulin Seongwoo di ruang tv.

"Ong"

"Hm" yang dipanggil masih liat tv.

"Lo goblok. Lo sadar itu?"

Ga terima dikatain, dia langsung dongakin kepala ke arah Daniel.

"Maksut lo apa ngomong gitu?"

"Bukan apa apa. Jangan kira gue sama Chungha ga liat semuanya ya momen kalian berdua"

Seongwoo reflek ngalihin pemandangan ke lain tempat.

"Ong, kalo lo emang belum yakin, belum siap, jangan kasih harapan ke dia. Lo tau kan dia tuh pernah disakitin juga sama temen dia, yang hampir sama kek lo gini kasusnya kan dijatohin gitu aja. Lo sendiri tau dia gamau keluar rumah, ke sekolah aja literally buat belajar doang gapake rumpi sama nyai ronggeng..."

Daniel diem bentaran, terus lanjutin,

"... Lo waktu itu janji sama dia gabakal biarin ada cowo sakitin dia karena tugas lo sebagai sahabat cowo itu ya begitu. Lo janji sama dia di depan gue sama Chungha. Gue gamau ya dengerin sahabat gue ingkar janjinya, lo malah orang yang udah bikin dia sakit hati walau lo ga bermaksut gitu. Saran dari gue, lo siapin mental sekarang. Nanti kalo tuh anak udah istirahat cukup, mau diajak ngomong sama Chungha. Lo siap aja. Hari ini lo sebisa mungkin jaga hati dia"

Seongwoo cuman bisa senyum terus peluk Daniel.

"Thanks for your advice my bro"










🌹🌹🌹🌹🌹

Yey double update for today!

Btw aku ngerasa agak kesini agak ga jelas aku bikin ceritanya. Pengen unpub trus bikin cerita baru😩

Aku bener bener butuh comment kalian. Saran kritik kalian. Tolong banget yaaa kasih aku saran, ship nya atau storynya karena aku bener bener butuh ;( so i really need your heelppssss.

serendipity | ong seongwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang