ㅡO5

706 101 9
                                    

Jalan - jalan hanya berdua setelah pulang sekolah, adalah kebiasaan baru bagi Nayoung dan Seongwoo sejak 2 minggu ini. Setelah insiden di Bandung, Seongwoo memutuskan untuk memberanikan diri chat Nayoung duluan.

Misalnya kaya,
Udah makan?
Pulang sekolah bareng ga?
Buruan tidur

Dan hal - hal cheesy lainnya.

Hari ini, mereka pulang sekolah ga jalan - jalan tapi Seongwoo ngajakin Nayoung ke rumahnya karena Doyeon lagi pergi dan gaada yang siapin makan. Berhubung Nayoung juga lagi sendiri di rumah ya kenapa engga?

"Ong, nyokap lo biasa naroh telor dimana?" Nayoung daritadi keliling dapur Seongwoo buat cari telor tapi gaada, akhirnya dia nanya.

Yang ditanya pun fokus sama filmnya, cumab ngarahin dagu ke arah atas kulkas sambil bilang, "Tuh"

Nayoung masak telur orak - arik, atas permintaan Seongwoo.

Setelah 15 menit nunggu, akhirnya Nayoung selesai juga.

"Ong, udah jadi"

Reflek Seongwoo matiin laptopnya terus jalan ke meja makan. Dia kaget, ternyata orak - arik telor masakan Doyeon sama Nayoung beda jauh. Kalo Doyeon cenderung pake daging asap, ayam, fillet ikan, dll. Sedangkan Nayoung pake potongan ayam sama dibanyakin sayur.

"Kenapa? Gasuka sayur?" Raut wajah Seongwoo ternyata kebaca juga sama Nayoung.

"Hah engga, gue suka. Cuman Doyeon suka pake daging gitu jadi jarang gua orak - arik pake sayur" Yang di jelasin malah tertawa.

"Hahahahaha setau gue sih orak - arik banyak sayur ya, Ong. Udah ah dimakan"

Selama Nayoung makan, ada sepasang mata tertuju padanya. Seongwoo daritadi cuman fokus liat Nayoung makan aja, makanan nya ga disentuh. Sebenernya Nayoung sadar, tapi dia diem aja biar Seongwoo gitu terus. Tapi ga lama, Nayoung memecah keheningan.

"Ehem, gue boleh nanya ga, Ong?"

"Ga ada larangan buat lo kepo. Ada apa kanjeng?"

"Hahahaha anjir kanjeng. Itu tuh, gue kemarin liat instagram lo ada foto cewe. Pacar lo?" Nayoung nanya gini sebenernya berharap Seongwoo jawab, 'itu sepupu' atau semacamnya.

"Mantan" Seongwoo jawabin nya santai, tanpa nunjukin ekspresi kaget.

"Oh, gue kira pacar. Kenapa masih lo show on profile? Kenapa ga di archive?" Nayoung bener - bener kepo saat ini. Ini penting bro buat ke depannya, batin Nayoung.

"Biar pacar dia tau gue pernah sama dia"

"Gapaham gua. Jelasin coba dari awal" Nayoung ga tahan, akhirnya dia nyuruh Seongwoo buat cerita semua tentang Dia.

"Hmm okelah kalo lo ga paham. Jadi dulu gue punya pacar, anak SMA Nusantara, namanya Rena Jennie Kimberly. Lo tau?" Lalu Nayoung ngangguk mengiyakan.

Nayoung kenal Jennie, anak Nusantara, half bule half padang, lead dancer, pinter, sekre OSIS, pokoknya pandangan dia Jennie itu baik.

"Nah dia anaknya sopan, everybody know that. Sedangkan gue? Gue anaknya brutal, dan lagi - lagi everybody know that. Kalo lo kepo kenapa gue bisa kenal dia, gue di kenalin sama sahabat gue, yang waktu itu pacar Jennie, si Joshua. Dan karena Josh, gue jadi love at first sight sama dia. Gue bisa dibilang jahat banget waktu itu karena gue nikung sahabat gue sendiri"

"Gue pdkt sama Jennie dari kelas 9 akhir sampe kelas 10 awal. Lama banget emang. Gue tembak dia di acara SMA Nusantara yang waktu itu gue lagi main basket sama ada Daniel, Minhyun, Jisung, dll. Dia panitia, dan Josh juga panitia, tapi Josh lagi keluar nyebar undangan. Kesempatan dalam kesempitan gue pake. Dia nerima gue, Nay. Dan gue juga bingung kenapa dia mau sama gue yang brutal gini. Disitu gue sadar ini salah gue udah gini ke Josh, tapi gue sayang banget sama Jennie"

Nayoung daritadi fokus banget dengerin Seongwoo cerita, "Terus gimana akhirnya kok bisa putus?"

"Selama 3 bulan kita backstreet bener - bener aman. Masuk bulan ke 4, hp dia ketinggalan di rumah sohib dia abis belajar kelompok, dan ngerinya, sohib nya Jennie sohib Joshua juga. Pas si sohib ini mau nganter hp Jennie ke rumahnya, dia ga sengaja baca notification line dari gue. Ya karena gue ga ngerti hp dia ketinggalan ya gue kira dia emang lagi ga buka hp jadi gue spam. Gue even called her baby and things called in relationship. Setelah itu, dia ngadu ke Josh dan besoknya Joshua ngajakin main gue. Gue dibuat kaget sama dia"

Seongwoo berhenti sebentar, terus ngelanjutin.

"Hm.. dia bilang kalo dia udah tau dari lama Jennie sama gue backstreet, bukan sejak hp Jennie ketinggalan. Bahkan sebelum gue masuk bulan ke 2 dia udah tau semua, Nay. Disitu gue ngemis maaf ke dia. Joshua baik banget, Nay. Dia maafin gue yang bener - bener jahat ke dia. Dia juga bilang ke gue, 'Hati Jennie tuh cuman buat lo, gue sadar itu. Jadi jangan sakitin hati dia ya?' Hari itu juga gue bikin janji sama Joshua gara - gara cewek. Sejak itu gue jadi blak blak an sama Jennie di sosmed"

"LAH POINT BREAK UP NYA APA DONG?" Nayoung teriak. Seongwoo reflek nutup mulut Nayoung.

"Woi lampir gausah teriak gue belum selesai! Point putus nya adalah, Jennie aslinya juga backstreet dibelakang gue, sama anak Al-Azhar Pusat, Jonghyun"

"WOW main berapa cowok tuh Jennie. Gue kira dia kalem njing. Taunya" Nayoung geleng - geleng denger cerita Seongwoo. "Terus kenapa foto itu masih lo pajang?"

"Itu sih biar orang bisa liat tanggal foto itu gue update pas dia masih sama gue, tapi disaat itu juga, Jonghyun sama dia udan 1 bulan"

@alvindrasw 's instagram update

❤liked by Andready, Joshuaherdan, and 3,251 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by Andready, Joshuaherdan, and 3,251 others

Alvindrasw Selamat tanggal 5 yang keempat! Puas gak sama hadiah nya? Kapan lagi aku mau ajakin kamu ke konser ariana?❤ ㅡtagging @jenniekimbrly, at SUNTEC EXHIBITION Singapore HALL 3E
View 98 comments
Minhyunfirman SAIK LO BRO
Joshuaherdan Hahahaa selamat both of you!
Narendraniel Njir joshua😂👌
Jenniekimbrly muka aku kusuuut hahaha
Andready Bang..
05 May 2017

@jjjhyun 's instagram update

❤1,565 likesJjjhyun Nama : Jennie Kimberly , Hobi : bikin aku kangen😭View all 14 commentsJenniekimbrly ditahaaan😂Minkimin WADAWBaekhohoho Ini nih yang bikin gue geleng geleng sama calon hafidz indonesia04 May 2017

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1,565 likes
Jjjhyun Nama : Jennie Kimberly , Hobi : bikin aku kangen😭
View all 14 comments
Jenniekimbrly ditahaaan😂
Minkimin WADAW
Baekhohoho Ini nih yang bikin gue geleng geleng sama calon hafidz indonesia
04 May 2017

serendipity | ong seongwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang