Trans Studio Bandung
"Lah Chung? Gue sama Nana banget nih?"
Begitu Chungha kasih tau pembagian kelompok main, semua setuju, kecuali orang ini.
"Biar kalian akur tauuuu" Chungha aslinya ngerti Seongwoo itu pengen kenal deket sama Nayoung, cuman pencitraan aja pake berantem.
"Gaada sejarahnya ya Alvindra Seongwoo sama Nayoung Rakintan akur" Seongwoo ngomong gini sambil ngelirik Nayoung yang lagi senyum. Aduh manis, batinnya.
"Ya makanya njir abis ini lo create history berdua ga berantem"
Nayoung yang sejak awal tadi gabanyak bicara, cuman senyum aja liat Seongwoo kaya gitu. "Yauda sih daripada ngulur waktu, yuk, Ong?"
Nayoung ngomong gitu biar Nayoung tau niatan Seongwoo tuh aslinya mau atau ga buat main sama Nayoung. Jawabnya?
"Yaudah deh ayok" Sangat sesuai ekspektasi Nayoung.
Karena dulu, pas kenal awal dan saat itu juga mereka meng-claim bahwa mereka 'gapernah akur', Nayoung tau kalo Seongwoo tiap di giniin ya tetep gamau kalo masih sama Nayoung. Tapi akhir - akhir ini, Nayoung jadi ngerasa Seongwoo berubah.
"Tuh kan aslinya juga lo mau, udeh sana take your time, bro" Kata Daniel sambil gandeng Chungha misah sama mereka semua.
"Yuk?"
"Yuk"
ㅡ
Nayoung punya penyakit asma dan dia phobia tempat gelap. Sebenernya banyak orang tau Nayoung ini anaknya periang tapi lemah. Gampang lemes sebadan. Apalagi kalo di adepin sama 2 masalah itu, asma dan kegelapan.
Dan hari ini, Seongwoo hampir ngebuat pingsan anak orang karena ajakin dia ke rumah hantu.
"Gue gatau Nay, kalo lo ada asma sama takut gelap"
Yang diajakin bicara masih nunduk sambil pejemin mata.
"Nay?"
"Duh sorry banget Nay"Seongwoo memang brengsek, tapi di situasi kaya gini dia memilih buat ngusap punggung Nayoung sambil rapihin rambut Nayoung yang kebilang cukup berantakan gara - gara ketakutan.
Nayoung akhirnya mau buka matanya dan duduk tegak. Tapi masih lihat kosong kedepan. Dia masih kaya takut gitu. Karena emang tadi dia udah mohon - mohon ke Seongwoo buat jangan ke rumah hantu tapi si laki maksa. Walau akhirnya dua - dua nya ketakutan dan memilih untuk mejamin mata.
"Gapapa kok, lo kan juga gatau. Lagian gue bawa inhaler sama peralatan asma gue kalo tiba - tiba kambuh"
"Kali ini gapapa, lain kali awas aja kalo keulang"Seongwoo lega. "Yaudah mau kemana dong sekarang? Wahana disini kan kebanyakan bikin kaget"
Seongwoo aslinya masih mau ngajakin permainan lain kaya roller coaster, histeria, kursi terbang, dll. Tapi liat Nayoung gini kan kasihan juga.
"Jalan - jalan aja yuk? Atau cari lounge aja trus duduk disana. Gue capek"
Seongwoo ga bilang apa - apa, langsung berdiri ngulurin tangan dia ke arah Nayoung.
"Buat apa tangan lo?"
"Kalo lo jatuh biar ada gue yang nopang"
ㅡ
Mereka berdua udah ke lounge nya tapi rame banget. Jadj ga nyaman. Akhirnya mereka cuman jalan - jalan aja se bosennya.
"Kita kaya orang pacaran aja"
Kalimat Nayoung barusan berhasil bikin Seongwoo berhentiin langkah nya tiba - tiba dan itu ngebuat Nayoung noleh ke arah Seongwoo karena jemari yang dia tautkan ga sebelahan lagi, melainkan ke arah belakang Nayoung.
"Kenapa? Kok berhenti?"
Yang di tanya cuman geleng - geleng, senyum lalu ngedeketin Nayoung.
"Kenapa lo bisa bilang kita kaya orang pacaran, Nay?"
Kali ini, giliran Nayoung yang diem.
"Lucu aja, kita gandengan gini. Jarang ada musuh bebuyutan gandengan"
Bener juga kata Nayoung. Seongwoo cuman bisa ketawa kecil terus jemarinya ga lagi di tautin di jemari Nayoung, melainkan tangannya ngerangkul Nayoung, terus lanjut jalan.
"Sekarang udah ga gandengan lagi kan, Nay?"
Nayoung merasa Seongwoo ini bener - bener beda. Dan entah aja dia berharap Seongwoo kaya gini seterusnya.
Mereka jalan - jalan aja sampe waktu menunjukan jam kaya perjanjian Chungha dan mereka balik ke titik kumpul dengan keadaan biasa aja.
"Dateng terakhir, ngapain aja kalian?" Sindir Minhyun.
"Masih aja ga deket. Malah jauhan" Cibir Doyeon ikutan.
Ketika yang lain sibuk nyinyirin Seongwoo sama Nayoung, Daniel bisikin Chungha,
"Gatau aja mereka semua kelakuan Seongwoo sama Nayoung dibalik kita"
ㅡ
"Lo ga cape Nay, kalo kita berantem mulu kerjaannya?"
Tangan Seongwoo masih bersinggah di pundak Nayoung.
"Cape lah suara gue abis anjir berantem sama lu"
Tiba- tiba, Seongwoo berhentiin langkahnya lagi terus tangannya ga lagi rangkul Nayoung.
"Janji yuk?"
"Ga berantem lagi kecuali emang kepaksa"Seongwoo deketin kelingkingnya di kelingking Nayoung. Dan tanpa Nayoung setujui, Seongwoo bikin resmi janji mereka berdua lewat kelingking mereka yang sekarang udah terpaut satu sama lain menandakan perjanjian ini di setujui mereka.
Nayoung senyum, terus bilang "Kalo lo gini terus, gue jadi nyaman"
ㅡ
Hai peeps❤
Jarang banget aku ada waktu luang karena aku harus ikutin beberapa susulan minggu ini, sadTapi aku bener - bener bakal usahain update kalo emang lagi ada waktu luang.
Oiya, i need your opinion,
Enaknya aku bikin panjang tapi ber vol" gitu kaya chapter always ada vol 1.0 terus kalo belum selesai dibikin vol 1.1 gitu, atau dibikin satu chapter tapi panjang? Comment yaa aku bimbang.Thanks all❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
serendipity | ong seongwoo✔
Teen Fictionserendipity (n) a "fortunate happenstance" or "pleasant surprise" 🌹 start from Dec 5, 2017 🌸 ended Feb 23, 2018